Cita Citata Bicara Usai Diperiksa KPK soal Kasus Korupsi Dana Bansos COVID-19

BATAMCLICK.COM: Cita Citata menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Jumat (26/3) untuk menjadi saksi di kasus korupsi dana bantuan sosial COVID-19 yang menyeret nama mantan Mensos Juliari Batubara.

Cita yang ke luar dari ruang persidangan langsung dikerumuni awak media yang telah menunggunya untuk ditanyai lebih jauh soal pertanyaan yang dicecar selama diperiksa.

“Teman-teman media terima kasih banyak sudah hadir di sini, Cita ada beberapa pertanyaan kenapa kemarin nggak mau datang terus datang Cita ingin menjadi warga negara yang baik,” ujarnya.

“Cita menjadi saksi dari kasus korupsi bantuan dana sosial, memang ada banyak pertanyaan tapi mohon maaf Cita tak bisa mendetail apapun yang terjadi di sana. Cita mau menjelaskan detail nanti di media sosial aja,” sambungnya.

BACA JUGA:   Musrenbang Baloipermai, HMR & Marlin Minta Warga Bicara Apa Saja yang Diinginkan 

Namun, karena terus dicecar pertanyaan akhirnya Cita menegaskan bahwa ia tidak bisa menyebutkan detail nominal bayaran yang diterimanya saat manggung di acara Kementerian Sosial.

“Saya tidak bisa sebutkn bayar berapa karena dari manejemen karena diundang secara profesional dan menyanyi profesional. Mengundang itu pihak Tim Event Organizer saya bertemu dengan seseorang Pak Adi Wahyono jadi saya tidak berhubungan langsung. Iya benar mendapat pekerjaan melalui pihak ketiga,” tukasnya mengungkapkan.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *