Carrick Tahu, Apa yang Jadon Sancho Mau

Batamclick: Jadon Sancho akhirnya buka puasa gol di Manchester United. Manajer Michael Carrick, tampaknya tahu apa yang dimau winger mudanya itu.

Jadon Sancho cetak satu gol dalam kemenangan Manchester United atas tuan rumah Villarreal di matchday kelima Liga Champions, 2-0 pada Rabu (24/12) dinihari WIB. Satu gol lainnya dibukukan Cristiano Ronaldo.

Hasil itu membuat MU mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sekaligus jadi debut indah buat manajer sementara Setan Merah, Michael Carrick.

Buat Jadon Sancho, satu golnya itu akhirnya menuntaskan puasa golnya di Manchester United.

BACA JUGA:   Timo Werner Akan Reuni dengan Nagelsmann di Bayern?

Tak ayal di 15 laga sebelumnya di seluruh kompetisi, Sancho begitu mandek yang kesulitan bikin gol atau kasih assist. Padahal dirinya diboyong dengan harga selangit dari Borussia Dortmund, 85 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun.
Michael Carrick menyebut, dirinya tahu betul permainan Jadon Sancho. Pemain berusia 21 tahun itu hanya butuh lebih lama memainkan si kulit bundar!

“Saya tahu betapa Sancho suka menguasai bola, lalu beraksi dengannya. Saat itulah dia akan menikmatinya dan memberikan perbedaan,” terang Carrick seperti dilansir dari The Sun.

BACA JUGA:   Atta Halilintar Memanas Disebut Pamer Harta Terus!

“Sancho bekerja keras. Dia terus berjuang, termasuk ketika mampu membantu pertahanan dengan baik,” lanjutnya.

Michael Carrick menyebut, gol pertama Jadon Sancho akan membuat sang pemain lebih percaya diri. Carrick berharap, Sancho segera menemukan performa terbaiknya dan membantu Manchester United bersaing di level tertinggi.

“Lihatlah senyum di wajahnya setelah mencetak gol. Sancho sangat senang dan dia akan kembali percaya diri. Walau Sancho sulit mendapat bola, tapi dia terus bekerja untuk melakukannya,” tutup Carrick.