Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2021: Hasil Tes DNA Reyna Terungkap!

BATAMCLICK.COM: Semakin menegangkan, identitas Reyna hampir terungkap dalam sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2021. Seperti apa kisahnya?

Kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran ini bisa Anda saksikan dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20 WIB di RCTI.

Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini berikut.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2021

Keinginan Aldebaran untuk membawa Reyna ke Klinik Hexagonal demi mengetahui identitas sebenarnya telah membuat Andin dalam bahaya.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta sebelumnya, Al telah meminta pihak kampus Pelita Nusa untuk menjadikan Andin sebagai narasumber seminar. Hal ini ia lakukan agar aksinya lancar untuk mengungkap DNA Reyna.

Meski akhirnya berhasil membawa Reyna untuk tes DNA dengan alasan periksa ke dokter gigi, ternyata aksinya itu membuat Andin berada dalam bahaya.

BACA JUGA:   Inilah Sosok Ibu Suwarti, Pedagang Kerupuk Keliling Warga Desa Tamansari

Andin pun sebenarnya telah mengetahui bahwa Al yang membuat Andin menjadi narasumber dadakan. Selepas seminar, Andin datang ke rumah sakit menjenguk Elsa. Di sana ia menanyakan beberapa hal terkait Serenity Hotel dengan alibi ingin mengadakan buka bersama. 

Elsa sendiri mengelak ketika ditanya oleh Andin, apakah ia pernah datang ke Serenity Hotel. Mama Sarah terkejut dengan jawaban Elsa, sebab ia mengetahui Elsa dan Ricky pernah ke Serenity Hotel untuk sesi pemotretan. Setelah itu, Andin pamit pulang. Ia terpaksa mencari taksi karena Al tidak bisa menjemput. 

Saat sedang menunggu, tiba-tiba ada taksi yang menghampirinya. Sopir taksi tersebut mengeluh belum mendapatkan penumpang sama sekali.

BACA JUGA:   Lionel Messi Frustrasi?

Andin pun merasa iba dan langsung naik taksi tersebut. Nahas, ia justru dibawa jauh dari keramaian ke tempat terpencil oleh sopir taksi ini. Menyadari dirinya sedang dalam keadaan bahaya, Andin pun panik. Sopir taksi bergeming dan tetap membawa Andin menjauh.

Sementara itu Al dan Mama Rosa sedang berbuka puasa bersama. Suasana yang mulanya tenang berubah menjadi kepanikan ketika Mama Rosa menanyakan keberadaan Andin dan menyuruh Al untuk mengecek posisi menantunya itu.

Dari GPS, Al mengetahui bahwa Andin ada di tempat yang jauh dan terpencil. Papa Surya pun tiba-tiba mendapat firasat buruk. Ia menghubungi Al untuk mengetahui kondisi anaknya. Al segera menyusul ke tempat Andin berada. 

BACA JUGA:   Tottenham Kena Ejek Sponsor Barunya di Hari Pertama Kerja Sama

Ia memacu kendaraannya dan berhasil menyusul Andin. Beruntung, Andin bisa segera diselamatkan. 

Di episode selanjutnya, Al mengakui pembongkaran makam Roy kepada Mama Rosa. Ia akhirnya berkata jujur bahwa pembongkaran makam itu dilakukan untuk tes DNA.

Mama Rosa pun kebingungan, untuk apa diperlukan tes DNA Roy dan juga Reyna. Ia seolah menyesalkan perbuatan anaknya itu. Al kemudian mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Reyna anak kandung dari Roy. 

Akankah identitas Reyna terkuak? Saksikan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini (25/4/2021) di RCTI pukul 20.00 WIB(syt)

sumber:suaracom