Ajarkan Anak Puasa, Nikita Mirzani Iming-imingi Hadiah

BATAMCLICK.COM: Artis Nikita Mirzani mulai memgajarkan sang anak berpuasa sejak dini. Untuk memacu semangat si anak, dia memberikan hadiah sebagai imbalan.

“Kasih dong. Kalau Loli udah dibeliin, dia kan lagi suka panahan, dibeliin panahan baru, Azka juga lagi hobi panahan, udah dibeliin juga panahan baru,” kata Nikita Mirzani ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bintang film Comic 8 ini tak lagi pusing dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli yang sudah mengerti puasa. Saat ini Nikita Mirzani memberikan pemahaman lebih pada anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi.

BACA JUGA:   PSK Layani 15 Pria Sehari Demi Jadi Pengusaha, Sekali 'Main' Rp 180 Ribu

“Kalau gue kan sama Loli selalu mengenalkan puasa itu tiga tahun, kalau anak Niki yang pertama sudah full, yang kedua setengah hari,” ungkapnya.

“Jadi, kalau sama Azka lebih banyak ngomong, kenapa sih puasa nggak boleh minum, kenapa sih puasa nggak boleh makan. Jadi lebih banyak ngomong ke Azka aja daripada ke Loli,” sambungnya.

Janda tiga anak itu merasa Ramadhan 2021 ini banyak diberikan berkah. Dia bisa menjalani puasa dengan tenang tanpa kontroversi.

“Tapi ya happy banget sih tahun ini tuh. Maksudnya tiap tahun kan selalu berbeda, tahun ini tuh lebih banyak berkah. Jadi, enak saja hidupnya,” tuturnya menandaskan.(syt)

BACA JUGA:   Big Boss Paket Kurban Bodong Divonis Ganti Rugi Rp 49 M

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *