Persis Solo Launching Jersey Baru

Batamclick: Persis Solo launching jersey baru jelang Liga 2 yang akan bergulir. Peluncuran seragam Laskar Sambernyawa ini dilakukan secara virtual.
Ada enam jersey yang diluncurkan terdiri dadi jersey home, awal dan third yang masing-masing untuk player dan goalkeeper. Di setiap jersey terpampang slogan penyemangat tim kebanggan Wong Solo yakni ‘Sumusuping Rasa Jati’.

Kalimat tersebut memiliki arti tersendiri bagi Kapten Persis Solo, Eky Taufik. Baginya Sumusuping Rasa Jati memunculkan aura semangat untuk berjuang demi Persis Solo.

“Saya memaknainya dengan setiap kami masuk ke lapangan, rasa untuk berjuang demi lambang Persis di dada itu sangat kuat. Itu yang saya maknai dari kalimat sumusuping rasa jati,” ujarnya melalui rilis yang dikirimkan media officer Persis Solo, Jumat (24/9/2021).
Saat masuk ke lapangan, lanjut Eky, dirinya harus bertanggung jawab memikul harapan dan menjadi perwakilan masyarakat Soloraya (untuk mewujudkannya).

BACA JUGA:   Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan PSMTI Kab. Lingga adakan Serbuan Vaksinasi Serentak.

Eky menambahkan, kesannya saat pertama kali memakai jersey Persis 2021/2022 yakni merasa terhormat. Mengingat pada musim ini bisa mengenakan kostum Laskar Sambernyawa.

Apalagi, sebagai warga asli Soloraya, musim ini akan menjadi kali pertama ia bermain membela Laskar Sambernyawa setelah 11 tahun sebelumnya merantau di Kota Solo.

“Tentunya jersey ini nyaman dipakai dan ada rasa bangga bisa memakai kostum kebanggaan klub warga Solo. Ini sebuah kebanggaan karena saya juga orang lokal sini. Jadi saya merasa terhormat bisa menggunakan jersey Persis tahun ini, ” urainya.

BACA JUGA:   Bruno Fernandes: Kualitas Paul Pogba Tak usah Diperdebatkan

Ditanya dari ketiga jersey tersebut manakah yang menjadi jersey favoritnya, Eky mengatakan, bahwa dirinya menyukai ketiganya. Namun, baginya yang mempunyai kesan paling mendalam tetap tersemat pada warna merah dominan jersey home yang menjadi warna kebanggaan Persis dan melambangkan semangat membara baginya.

“Saya suka ketiganya, tapi yang paling berkesan adalah yang merah karena menjadi warna kebanggaan Persis dan menunjukkan semangat yang membara bagi saya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *