Donnarumma Tidak Bahagia di PSG?

Batamclick: Belum genap satu musim, Gianluigi Donnarumma sudah dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Juventus pun mencoba untuk memanfaatkan situasi itu.
Donnarumma gabung PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan kontrak sampai 2026. Kiper internasional Italia itu pindah ke PSG secara cuma-cuma setelah kontraknya di AC Milan berakhir.

Namun, Donnarumma tak dapat banyak waktu bermain di PSG. Sejauh ini, dia baru diturunkan dua kali. Pelatih PSG Mauricio Pochettino lebih sering memainkan Keylor Navas, yang sudah tampil tujuh kali di semua kompetisi musim ini.

Menurut laporan Il Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport, Donnarumma tidak senang dengan situasinya itu. Kiper berusia 22 tahun itu mengharapkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

BACA JUGA:   BP Batam Bahas Imigrasi dan Perizinan Bersama Asosiasi Pengusaha Batam

Juventus diklaim ikut memantau situasi Donnarumma di PSG. Menurut Il Corriere della Sera, Juventus bisa saja berubah pikiran dengan berusaha untuk merekrut Donnarumma di akhir musim.

Juventus memang sempat disebut ingin memboyong Donnarumma ke Turin pada musim panas lalu. Agen Donnarumma, Mino Raiola, belakangan juga membenarkan bahwa sempat ada negosiasi dengan Si Nyonya Tua sebelum kliennya pindah ke Paris.

Namun, Juventus pada akhirnya mundur dari perburuan Donnarumma. Mereka batal merekrut Donnarumma karena kesulitan menemukan peminat untuk Wojciech Szczesny yang masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2024.

BACA JUGA:   Berpacu Dengan Waktu, Kegiatan TMMD Kodim Pati Tidak Ada Libur

“Kami tidak mau punya dua kiper top dalam satu tim,” ujar Direktur Olahraga Juventus Federico Cherubini beberapa pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *