Sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021: Elsa Kena Karma, Aldebaran Ketahuan

BATAMCLICK.COM: Penonton setia sinetron Ikatan Cinta pasti menantikan bocoran sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021. Bukan hanya keromantisan Aldebaran dan Andin saja, kepelikan rumah tanggal Elsa dan Nino juga menjadi garis merah dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Sebelum masuk ke sinopsis Ikatan Cinta hari ini 24 April 2021, mari kita mengingat kembali jalan cerita di episode yang sebelumnya. 

Elsa Jatuh Sakit Setelah Selingkuh

Karena terus memikirkan apa yang telah diperbuatnya, Elsa pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit. Elsa semakin merasa bersalah dengan Nino karena telah menodai pernikahannya. Elsa masuk Rumah Sakit dan Nino dengan setia menemaninya, sementara Papa Surya dan Mama Sarah yang awalnya tidak diberitahu akhirnya menjenguk Elsa ke Rumah Sakit.

Mama Sarah menangis melihat Elsa terbaring lemah di Rumah Sakit, dan mendesak Elsa supaya mau bercerita sejujurnya tentang apa yang sebenarnya tengah terjadi menimpa dirinya. Namun Elsa tetap bungkam, dan menegaskan pada Mama Sarah bahwa dirinya baik-baik saja. 

BACA JUGA:   Griezmann Dan Dembele Melakukan Rasis Kepada Orang Asia

Berita Elsa masuk Rumah Sakit akhirnya sampai di telinga Andin, Andin pun penasaran mengapa hal itu bisa terjadi kepada Elsa. Andin merasa curiga setelah sebelumnya Rafael sempat memberitahu Andin bahwa Ricky sempat pergi ke hotel.

Andin curiga bahwa Elsa telah pergi ke hotel bersama Ricky saat itu. Rasa curiga Andin pun dirasakan oleh mertua Elsa yaitu Papa Chandra. Pasalnya, Papa Chandra sempat melihat Ricky di hotel bersama dengan seorang wanita yang mirip dengan Elsa.

Di sisi lain, ternyata Ricky masih terus teringat dengan Elsa dan mencoba mencari keberadaan Elsa dengan mengunjungi rumah Nino. Di sana Ricky berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan Elsa dari mertua Elsa yaitu Mama Karina. Mendengar kabar Elsa tengah sakit, Ricky terlihat sangat khawatir dan langsung bergegas ke Rumah Sakit. Apakah kedatangan Ricky menjenguk Elsa akan mengungkapkan fakta perselingkuhan Elsa dan Ricky? 

BACA JUGA:   Euro 2020: Inggris Mesti Lebih Berani Mainkan Bola

Aldebaran Tes DNA Reyna

Aldebaran sukses mendapatkan sampel DNA Reyna dan kini tinggal menunggu hasilnya selama tiga sampai empat hari. Sebelumnya, Al berusaha untuk membohongi Reyna dengan berkata akan mengajak Reyna ke dokter gigi.

Pada awalnya Reyna takut untuk periksa gigi, hingga Reyna menghubungi Andin dan menyampaikan ketakutannya tersebut. Namun Al berhasil meyakinkan Andin bahwa Al hanya ingin memastikan kesehatan gigi Reyna. Akhirnya Andin mengizinkan Al untuk mengajak Reyna periksa gigi, asalnya Al tidak memaksa Reyna. 

Setelah membujuk Reyna, akhirnya Al berhasil mengajak Reyna masuk dan menemui dokter untuk diambil sampel DNA nya. Dengan bantuan Angga, akhirnya misi rahasia Al untuk melakukan tes DNA antara Roy dan Reyna berhasil dilakukan.

BACA JUGA:   Amsakar Tekankan Pentingnya Menjaga Hutan Mangrove

Sebelum meninggalkan Lembaga Tes DNA Hexagonal, Al berpesan pada Reyna untuk mengatakan pada Andin bahwa Reyna pergi ke Dokter Gigi Sehat. Apakah kali ini Reyna akan berkata yang sebenarnya pada Andin, hingga Andin mengetahui kebenarannya? 

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya setelah hasil tes DNA antara Roy dan Reyna keluar? Apakah Al bisa menerima kenyataan bahwa ternyata Reyna bukanlah anak kandung Roy? Dan apakah Al akan segera jujur tentang jati diri Reyna yang sebenarnya kepada Andin dan Mama Rosa? Nantikan tayangan sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021 malam ini, hanya di RCTI. Jangan sampai ketinggalan! (syt)

sumber:suaracom