Dianiaya, Ibunda Reza Aditya Juga Diancam Disebar Foto Bugilnya

BATAMCLICK.COM: Reza Aditya mengungkap bahwa ayah tirinya kerap melakukan tindak kekerasan dan ancaman terhadap ibunya, Rini Marlina. Menurutnya, kejadian tersebut sudah berlangsung selama enam tahun.

Tapi sayangnya, Rini Marlina tak pernah cerita ke Reza Aditya. Rini takut karena bila hal itu dilakukan, sang suami akan mengancam menyebar foto bugilnya.

“Ini saya buka sekarang, ibu saya takut sama dia ternyata dia itu pernah foto ibu saya lagi setengah telanjang,” kata Reza Aditya, saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (24/4/2021).

“Dia ancaman akan membeberkan, dia mengancam untuk memposting di sosial media. Makanya ibu saya selalu takut,” kata Reza Aditya mengungkap.

BACA JUGA:   Bek Bayern Lucas Hernandez Terhindar dari Hukuman Penjara di Spanyol

Kekerasan dan ancaman kembali terjadi Jumat (24/4/2021) malam. Karena takut, Rini pun akhirnya menceritakan seluruhnya ke Reza Aditya.

“Baru semalam terungkap semua, muntah lah semua. Ancaman mau dibunuh, dibakar, mau disiram bensin,” ucap Reza Aditya.

“Untungnya ketemu sama saya tadi malam. Baru terungkap tadi malam kalau dia (ayah tiri) punya foto yang tidak baik sama ibu saya,” ucap Reza melanjutkan.

Di kesempatan yang sama, Rini juga membeberkan kekerasan dari sang suami kepadanya.

“Di muka ada dua kali (pemukulan), sama ada diancam mau dibunuh juga dan saya dijorokin sampai saya jatuh,” kata Rini Marlina menimpali.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Tak Disangka! Iqbal Berkhianat dan Bocorkan Semua Kelakuan Irvan ke Al

Reza Aditya menegaskan tak terima dengan perbuatan ayah tirinya yang telah memperlakukan kasar terhadap sang ibu.

Bahkan, dalam waktu dekat dia berencana akan membuat laporan di Polsek Cilengsi, Bogor.

“Jadi benar-benar kasar ini sudah nggak bisa di maafin. Demi Allah saya pengin banget ketemu sama ni orang,” kata Reza Aditya menutup dengan raut wajah kesal.(syt)

sumber:suaracom