Siap-Siap… Saksikan Family Rally Wisata Nasional Bintan Dijamin Seru….

BATAMCLICK.COM, Batam – Dinas pariwisata provinsi Kepulauan Riau, bekerjasama dengan PT Cakra bramastra internasional akan menggelar event Family Rally Wisata Nasional Bintan Kepri, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2021 mendatang.

Event ini merupakan bentuk kolaborasi semua pihak stachkoldher terkait demi terwujudnya “Kepri bangkit” dimana yang ingin kita terapkan dengan komunitas travel agen sehingga berjalan dengan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Cakra Bramastra Internasional, Surya Wijaya didampingi Kepala Dinas pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar saat konferensi pers di Cafe Mogelle Cocco, Mega Legenda, Batam, Selasa (23/3/2021).

“Ini juga sebagai pendobrak awal untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi Kepri setelah setahun sudah kita lalui pandemi Covid-19. Jadi saatnya kembali bangkit untuk membangun pariwisata yang handal,” ungkap Surya.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi yang Dibuang di Bengkong Ternyata Masih Sekolah

Lanjut Surya, event yang berkonsep pariwisata minat khusus ini, merupakan salah satu strategi dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Kepri. Dengan wisata, kita sambil menikmati petualangan rally di destinasi Bintan yang sudah terkenal keindahannya .

“Kegiatan rally ini bukan hanya sekedar wisata Destinasi yang di tonjolkan tetapi banyak aktifitas dan edukasi selama kegiatan berjalan,” terang Surya.

Untuk rute sendiri, ada tiga lokasi mulai Vihara Bintan, gurun pasir, dan poyotomo ini ada gunung, sawah dan pantai pengunjung akan ditemani suasana yang nyaman dan indah. Makannya kita pilih karena mereka mempunyai protokol kesehatan. Sedangkan untuk mendaftar saat ini baru dari Jakarta.

BACA JUGA:   Kunjungi Sekolah, Wagub Marlin Berterima Kasih ke Para Guru

Tentu dengan dibukanya event ini secara otomatis, akan membuka kembali gairah wisata yang ada di kepulauan Riau, makanya sebelum acara berlangsung segala sesuatu untuk memperkuat event ini akan dimaksimalkan dengan baik. Kegiatan ini juga didukung oleh Asperda Provinsi Kepri.

Sementara ditempat sama, Kepala Dinas pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar menyatakan bahwa ini merupakan event yang sudah sekian kali. Dimana yang akan berpusat di Lagoi, sebenarnya akses masuk ke Lagoi itu, sudah terbuka lama namun hanya untuk wisata lokal saja.

“Jadi, nanti pada 21 April kalau tidak ada halangan, akan dibuka akses untuk wisata luar negeri yang akan masuk ke Kepulauan Riau khususnya Bintan,”ungkap Buralimar.

BACA JUGA:   Berbagi Kebahagiaan, Kepala BP Batam Serahkan 1.500 Paket Bingkisan Ramadhan 1443 H

Menurut Buralimar, kenapa Lagoi, karena destinasinya yang bagus sehingga pada saat uji coba 21 April nanti bisa dibuka, dilakukan di Lagoi, Bintan.

Bicara Event tahun 2021 ini, sekarang kita uhitung nilai ekonominya saja, selama sehari berapa saja nilai transaksinya untuk Kepri. Kalau enggak seperti ini tidak akan berubah.

” Kami mendukung penuh atas terselenggaranya event yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 11 April 2021 mendatang ini. Kita saatnya kembali bangkit,” tutup Buralimar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *