Personil Polresta Barelang Laksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2

BATAMCLICK.COM, Polresta Barelang – Polresta Barelang menggelar vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 pada seluruh jajarannya dengan melibatkan tim vaksinator dari Purkes, PoliKlinik yang dipimpin oleh PAUR Dokkes IPTU Dr. Leonardo Sp, FM bertempat ruangan Anindita lantai 2 Polresta. Rabu (24/03/2021).

Vaksinasi yang di laksanakan di mapolresta barelang ini untuk mendukung dan mensukseskan program vaksin covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 hari ini merupakan penyuntikan tahap kedua setelah sebelumnya telah di laksanakan pada 14 hari yang lalu. .

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK mengatakan seluruh Personel Polresta Barelang yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 340 Personel yang meliputi Personel Polresta Barelang , jajaran Polsek dan PNS Polri yang sudah ada anti bodi yang terbentuk dalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya covid-19, namun sudah di vaksin, agar tetap mengaja protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:   Wali Kota Dukung Penuh Batam Tuan Rumah Jamselinas 2023

Kapolres Barelang menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut. Terlebih, tugas Polri juga berada di garda terdepan, terutama Bhabinkamtibmas dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga termasuk kelompok rawan.

beliau juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. โ€œKarena upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid-19

Kapolresta barelang berpesan agar seluruh masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19, tidak usah ragu vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi diri sendiri dan keluarga dari penyebaran covid-19 ungkap kapolresta barelang.

BACA JUGA:   Kunjungan Wisman Terus Meningkat, Rudi Bikin Batam Memesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *