Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021, Rendi Mendapat Bukti CCTV

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta, memang tak pernah berhenti menyajikan drama menarik dan konflik antar tokoh yang ada di dalamnya. Tentu saja, Anda yang merupakan fans setia sinetron ini juga selalu mencari sinopsis dan spoiler dari episode terbaru. Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran, simak sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021 berikut ini. 

Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021

Cerita besar di episode kali ini akan berkisar pada usaha Al untuk melanjutkan proses tes DNA dari Reyna, dan konflik batin Elsa yang telah melakukan perbuatan menodai pernikahannya dengan Nino, dengan berada di kamar hotel bersama Ricky.

BACA JUGA:   Kepergok Cabuli Siswi dalam Kamar Mandi, Guru SD Dihajar Warga

Al yang masih berusaha meneruskan proses tes DNA masih kebingungan bagaimana caranya agar ia bisa menjemput Reyna. Hal ini semakin rumit karena rencananya untuk menjemput Reyna pada hari Senin diketahui oleh Andin, yang justru tanpa disangka ingin turut menjemput Reyna dan mengajaknya pergi bersama. Tak ingin melewatkan kesempatan, Al kemudian melakukan tes DNA pada Reyna dengan pergi ke klinik dan bertemu dengan Angga.

Di sisi lain, Elsa yang baru pulang dari hotel kondisinya semakin lemah. Hal ini menarik perhatian Nino, untuk mengetahui apa yang sebenarnya dialami istrinya tersebut. Tentu saja Elsa tidak bisa mengatakan hal apapun, karena apa yang telah diperbuatnya bersama Ricky adalah pelecehan terhadap pernikahannya.

BACA JUGA:   Kisah Viral Ustaz Anas Fauzi, Doa Ibu yang Jadi Kenyataan

Perbuatan Elsa ini ternyata sudah diduga oleh Rendi, yang mencari cara membuktikan dugaannya atas Elsa dan Ricky. Ia mendatangi hotel yang sama, dan meminta informasi. Meski awalnya resepsionis tidak memberikan informasi yang diminta, namun pada akhirnya Rendi mendapatkan rekaman CCTV yang menunjukkan Ricky dan Elsa masuk ke kamar yang sama. Bukti ini menjadi kartu AS untuknya, guna membuktikan dugaan Rendi pada Elsa.

Tentu saja drama yang disajikan akan semakin menarik, mengingat konflik yang terjadi juga makin seru dan melibatkan banyak pihak. Lalu bagaimana kelanjutannya? Anda bisa saksikan sinetron Ikatan Cinta pada hari ini, Jumat 23 April 2021, pukul 21.00 WIB. Ingat, sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021 ini hanya prediksi saja, dan bisa cerita yang disajikan berbeda.(syt)

BACA JUGA:   Kandang Ayam Potong Pak Agus Terlihat Mewah

sumber:suaracom