Lazio Harus Bersenang-senang Lawan Bayern

Batamclick:  
Lazio berhadapan dengan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Simone Inzaghi ingin Biancoceleste bersenang-senang dalam pertandingan.

Lazio bertindak sebagai tuan rumah melawan Bayern di leg pertama. Duel ini berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Bayern adalah juara bertahan Liga Champions musim lalu. Die Roten juga belum lama ini menjadi kampiun di Piala Dunia Antarklub.

Melihat rekam jejak secara prestasi, Lazio tentu kalah jauh dari Bayern. Klub asal Italia itu juga baru musim ini kembali ke Liga Champions setelah absen cukup lama.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021: Ayah Reyna yang Sebenarnya Terungkap!

Inzaghi tak ingin Lazio tampil di bawah tekanan. Dia berharap para pemainnya bisa tampil secara baik dan menikmati pertandingan.

“Pertandingan besok adalah puncak dari lima tahun bekerja dengan tim yang fantastis ini. Kami akan memainkan pertandingan terbaik yang kami bisa, dan mencoba untuk bersenang-senang,” kata Inzaghi seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Bayern memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Saya fokus pada tim saya. Dalam perjalanan kami, kami telah memainkan banyak final, kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti ini,” tegasnya.

BACA JUGA:   Heboh, Pameran Mayat Pakai Kerangka Manusia Asli!

Mantan striker Lazio, Miroslav Klose, akan kembali ke Stadio Olimpico sebagai asisten pelatih Hans Flick di kubu Bayern Munich.

“Saya senang melihatnya lagi, dia sangat membantu saya di pertandingan pertama sebagai pelatih,” kata Inzaghi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *