Panglima TNI Buka Suara soal Viral Cekcok Arteria dan Wanita ‘Anak Jenderal TNI’

BATAMCLICK.COM – Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dan ibundanya, terlibat cekcok dengan seorang wanita yang mengaku ‘anak jenderal TNI’ di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buka suara soal kasus ini.
“TNI akan telusuri dulu pihak-pihak yang ada di video ini,” ujar Jenderal Andika Perkasa kepada detikcom, Senin (22/11/2021).

Jenderal Andika mengatakan, bila terdapat dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh anggota TNI, akan diproses ke peradilan militer.

Duduk Perkara
Untuk diketahui, Arteria Dahlan dan ibunda terlibat ribut-ribut dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Arteria mengungkapkan kronologi ribut-ributnya hingga tasnya disepak.

BACA JUGA:   Material Khusus Didatangkan Dari Lereng Gunung Merapi Untuk Sukseskan TMMD Kodim Pati

“Pas landing di bandara, staf saya itu nurunin barang,” kata Arteria kepada detikcom, Senin (22/11).

Arteria mengaku duduk di kursi ekonomi dalam penerbangan tersebut, tepat di belakang kursi kelas bisnis. Arteria menyebut rombongannya kemudian dianggap menghalangi jalan.

“Kita kan sama-sama di ekonomi, pas di belakang bisnis. Entah kenapa kami dianggap menghambat jalan, (tapi) pintunya belum dibuka,” kata Arteria.

“Dia ingin memperlihatkan dia agak berbeda. Tapi kita kan tidak mempermasalahkan. Dia bilang barang bawaan saya banyak, orang saya bertiga bawa koper dua, wajar kan?” kata Arteria.

BACA JUGA:   Viral Polisi Gendong Pasien Covid-19 ke RS, Lewati Sungai Pakai Perahu

“Orang tua saya 80 tahun, dia butuh penyangga tulang itu, memang harus kita bawa, ditenteng-tenteng begitu. Kalau kami kelebihan, itu ada otoritasnya,” imbuh politikus PDIP itu.

Arteria menyebut barang bawaannya sudah difoto-foto oleh polisi. Namun Arteria heran tasnya sampai disepak.(syt)

sumber:detikcom