Ter Stegen Tuntut Barcelona Lebih Kompak Lagi

Batamclick: Barcelona sedang puasa kemenangan. Oleh karena itu, Marc-Andre ter Stegen, meminta Blaugrana bisa lebih kompak lagi agar kembali ke jalur kemenangan.
Dalam dua pertandingan terakhir di Camp Nou, Barcelona gagal menang. Tim asuhan Ronald Koeman itu kalah 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions. Setelah itu, Barcelona diimbangi Granada 1-1 di lanjutan Liga Spanyol.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sampai membuat surat terbuka untuk para pendukung tim. Mereka diminta untuk tetap setia di sisi tim.

Ter Stegen menegaskan bahwa seluruh anggota tim Barcelona masih merasa kesal dengan hasil imbang di laga terakhir di Liga Spanyol. Meski demikan, kiper Jerman itu yakin tim asal Catalan itu akan segera bangkit.

BACA JUGA:   Semangat Sertu Purwanto Saat Menyekop Material Pasir

“Hasil imbang masih mengesalkan. Itu merugikan kami, tapi kami merasa bahwa kami bisa mendapat hasil lebih lagi. Pada akhirnya, saya merasa imbang hal yang bagus karena kami bisa saja menelan kekalahan,” kata Ter Stegen di BeIn Sport.

“Kami harus lebih kompak dibandingkan sebelumnya, ini bukan situasi yang mudah untuk semua orang, kami sangat membutuhkan para suporter dibandingkan sebelumnya. Saya yakin bahwa dengan energi dari para pemain muda dan seluruh anggota tim itu mungkin,” kata dia menambahkan.

Barcelona akan bertanding lagi di Liga Champions, Jumat (24/9/2021). Los Cules akan melawat ke kandang Cadiz. Pertandingan di Estadio Nuevo Mirandilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *