Sinopsis Ikatan Cinta 22 September 2021: Lagi-lagi Aldebaran Ceroboh, Nyawa Keluarganya Terancam?

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta kian menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, Pikiran-Rakyat.com telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta episode 22 September 2021 untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada.

Prediksi untuk episode selanjutnya, di saat penyelidikan melalui peran Felix sudah buntu dan dipastikan gagal total, Aldebaran justru masih kecolongan saat ada penyusup masuk ke dalam rumahnya.

BACA JUGA:   Secara Estafet Anggota Satgas TMMD 111 Turunkan Genteng

Pasalnya, penyusup tersebut berhasil mengganti alat sadap, dan langsung kabur tanpa ragu-ragu.

Sementara itu, Aldebaran juga sempat curiga dan ingin memastikan dengan cara melihat CCTV, tetapi rencananya ternyata gagal juga.

Awal mula Aldebaran tahu jika ada penyusup di dalam rumah adalah tepat saat ia mendengar suara gaduh di salah satu ruangan rumah.

Namun, saat bersamaan ternyata ada Reyna yang keluar dari kamarnya, sehingga kecurigaan Aldebaran pun sirna.

Lantas kecurigaan adanya penyusup pun dihempas Aldebaran dan malah menganggap kegaduhan yang tadi ia dengar disebabkan oleh Reyna.

BACA JUGA:   Masa Pandemi Capaian Pajak Batam Cukup Tinggi Dibanding Daerah Lain

Perhatian Aldebaran untuk melihat CCTV pun batal, sehingga ia benar-benar tidak tahu jika ternyata ada penyusup yang sempat masuk dan juga ia tak tahu ada alat penyadap di rumahnya.

Di sisi lain, Aldebaran juga diprediksi akan mengungkap misteri lewat peran Jessica.

Hal tersebut disebabkan segala konflik soal teror yang terjadi nantinya akan mengerucut pada satu peran sebagai kunci utam yakni Jessica.

Nantinya, saat Aldebaran telah menemukan kebenaran kuat soal Jessica, maka para pelaku teror nantinya tidak akan mampu untuk membuat pergerakan lagi.

Pelaku teror juga akan diprediksi kalang kabut setelah Aldebaran memegang kunci utama.

BACA JUGA:   Semangat yang Luar Biasa, Akan Cepat Menyelesaikan Pekerjaan

Meski begitu, para pelaku teror juga tidak bisa menyakiti atau membunuh Jessica, karena berhembus kabar bahwa Jessica justru merupakan anak dari peneror yang menjadi musuh keluarga Aldebaran, karena dendam.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam nanti pukul 19.45 WIB.(syt)

sumber:pikiranrakyatcom