Madrid Vs Mallorca: Madrid Wajib Menang

Batamclick: Real Madrid bertekad melanjutkan tren apik mereka di laga kontra Real Mallorca. Madrid membuka musim dengan sangat baik bersama Carlo Ancelotti.
Real Madrid akan menghadapi Real Mallorca dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2021) dini hari WIB. El Real menyongsong laga ini dengan catatan apik di awal musim bersama Carlo Ancelotti.

Madrid mampu mengumpulkan 13 angka dari lima laga di Liga Spanyol. Madrid berada di peringkat kedua pada klasemen LaLiga. Mereka hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen yang sudah memainkan enam laga.

Los Blancos juga mampu membuka kiprah di Liga Champions dengan kemenangan. Mereka berhasil menang 1-0 di kandang Inter.

BACA JUGA:   Liverpool Vs Aston Villa: Steven Gerrard Pulang Kampung

Madrid juga tampil tajam di bawah besutan Don Carlo. Mereka sudah mengemas 16 gol hanya dari enam laga.

Ancelotti bertekad melanjutkan tren apik Madrid ini di laga kontra Malorca. Pria asal Italia ini menegaskan timnya harus bermain seimbang baik saat menyerang maupun bertahan di laga nanti.

Ancelotti memang punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki performa lini belakang. Lini belakang Madrid yang belum tampil meyakinkan memang sedikit tertutupi suburnya lini depan mereka. Madrid sudah kebobolan tujuh gol hanya dari enam laga.

“Jika kami berhasil menunjukkan penampilan yang sama seperti yang kami tunjukkan di pertandingan terakhir, sesuatu yang baik akan bekerja untuk kita,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari situs Real Madrid.

BACA JUGA:   Ancelotti Tunggu Pembuktian Gareth Bale

Anda kemudian mendapatkan kualitas tim, tetapi jelas semangat kami berasal dari hasil yang telah kami capai. Kami selalu berjuang sampai akhir”.

“Yang terpenting adalah menang. Anda memiliki peluang menang yang lebih besar jika Anda bermain dengan baik. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa artinya bermain dengan baik?”

Dalam permainan juga ada tim yang tidak menguasai bola. Itu juga berarti bertahan dengan baik. Istilah kunci dalam sepak bola adalah keseimbangan: tampil baik dengan dan tanpa bola,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *