Ditegur Indro, Warkopi Ingin Berkarya Tanpa Embel-embel Warkop DKI

BATAMCLICK.COM: Alfin, personel Warkopi yang disebut mirip Indro Warkop mengatakan ingin tetap berkarya meski baru-baru ini ditegur oleh keluarga besar Warkop DKI. Belajar dari pengalaman, nantinya dia tak akan merepresentasikan diri sebagai kelompok lawak legendaris itu.

“Mungkin ke depannya kita bikin sketsa yang beda lah ya, tapi nggak mengatasnamakan Warkop DKI,” kata Alfin ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (22/9/2021).

Alfin sampai sekarang masih begitu ingin ketemu Indro sebagai satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup. Mereka ingin berbicara baik-baik disamping klaim manajemennya sudah menyurati Indro Warkop melalui email.

BACA JUGA:   Polda Kepri Salurkan 1.000 Paket Sembako Di Masa PPKM Level 4

“Pengin, pengin banget ketemu (Indro Warkop),” ujar Alfin.

“Cuman ya kami masih menunggu (izin) dari manajemen,” katanya lagi.

Terkait teguran dari Indro Warkop dan Lembaga Warkop DKI sebagai pemegang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Warkop DKI, Alfin tak ingin menanggapi lebih jauh.

“Saya tidak mau menjawab lebih takutnya salah ngomong,” kata Alfin disambut anggukan dua personel Warkopi lainnya, Alfred dan dan Sepriadi.

Belakangan, Warkopi hadir merepresentasikan diri sebagai Warkop DKI. Mereka tampil di layar kaca dan platform lainnya.

Merasa tak ada izin dan itikad baik dari Warkopi, Indro bersama keluarga anggota Warkop DKI lainnya pun meminta Warkopi menghentikan kegiatan komersil mereka.

BACA JUGA:   Nama Jin dan V BTS Muncul di Drama Korea 'The Penthouse 2'

Lembaga Warkop DKI meminta agar Warkopi menghormati HAKI yang dipegangnya.(syt)

sumber:suaracom