Dean Henderson Ingin Dipinjamkan Saja

Batamclick: Dean Henderson gagal merebut tempat utama di skuad Manchester United musim ini. Kiper 24 tahun itu kabarnya ingin dipinjamkan saja ke klub lain.
Henderson sempat terpapar virus corona pada Juli. Imbasnya, ia sempat mengalami kelelahan berkepanjangan.

Kondisi itu menyulitkannya tampil di awal musim 2021/2022. Padahal, pemain jebolan akademi MU itu sempat menjadi pilihan utama musim sebelumnya.

Di musim 2020/2021, Dean Henderson sempat tampil 26 kali untuk Manchester United . Ia bisa berbagi peran dengan David De Gea, dan sempat membuat 13 clean sheets.

BACA JUGA:   Christian Pulisic Ingin Tinggalkan Chelsea?

Musim ini, Henderson belum main sama sekali, bahkan tidak dibawa manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia cuma bermain dua kali untuk tim U-23 di Premier League 2.

Sementara di saat bersamaan, De Gea mulai kembali tampil apik di bawah mistar gawang MU. Terakhir, ia bisa menepis penalti Mark Noble di laga melawan West Ham United, yang menjadi penentu kemenangan 2-1 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Situasi itu kabarnya membuat Henderson gerah. Dan menurut The Sun, sang pemain ingin dipinjamkan saja pada Januari mendatang.

BACA JUGA:   Solskjaer Tak Dapat Uang Belanja untuk Bulan Januari

Dean Henderson sebelumnya sempat dipinjamkan Manchester United ke Sheffield United sejak musim 2018/2019. Bersama The Blades, Henderson membuat 35 clean sheets.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *