Bukti Lini Depan Tottenham Hotspur Soak

Batamclick: Tottenham Hotspur dalam laju bobrok di Liga Inggris. Dua kali kalah beruntun 0-3, soal ancaman ke gawang lawan juga minim banget!
Tottenham Hotspur lagi dua kali menelan kekalahan di Liga Inggris, akhir pekan lalu digunduli Chelsea 0-3 dan sebelumnya juga dibungkam Crystal Palace dengan skor yang sama.

Spurs pun melorot di Klasemen Liga Inggris sementara. Klub asal London utara itu berada di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin dari lima laga.

Spurs lagi kepayahan di Liga Inggris (AP/Matt Dunham)
Dilansir dari The Sun, Tottenham Hotspur sedang bermasalah di lini serang hingga pekan kelima Liga Inggris. Spurs loyo betul soal ancaman ke gawang lawan!

BACA JUGA:   DPRD Kepri Dukung Penyelenggaraan Ivent Kepemudaan

Hingga sejauh ini, Spurs cuma menyarangkan tiga gol. Jika diperingkatkan dengan tim-tim Liga Inggris lainnya, Spurs berada di peringkat ke-16 terkait jumlah gol.

Lalu, Spurs berada di peringkat ke-16 soal gol dari open play. Total tembakannya cuma 46 yang menjadikannya di peringkat ke-19.

Belum selesai, Spurs juga berada di peringkat ke-19 soal big chances created (menciptakan peluang emas) dengan cuma dua kali. Terakhir, soal expected goals angkanya cuma 2,2 yang menjadikannya di nomor 20.

Tottenham Hotspur sendiri sebenarnya cukup on fire di tiga laga awal, menyapu bersih dengan tiga kemenangan lewat skor tipis seluruhnya 1-0. Sayangnya, Harry Kane belum kembali tajam dan lini serangnya belum segahar musim lalu.

BACA JUGA:   Viral Aksi Oknum Satpol PP Tendang Kepala Pemuda yang Mabuk, Publik Geram

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain MU, Roy Keane sampai geleng-geleng kepala melihat performa Spurs.

“Mereka bermain sangat buruk, tidak melakukan hal-hal dasar di sepakbola seperti merebut bola dan menutup ruang, sampai tidak ada keinginan untuk menang. Kesal saya melihatnya,” cetus Keane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *