Di Tengah Kabar Cerai, Nathalie Holscher Hamil

BATAMCLICK.COM: Di tengah konflik rumah tangganya, Nathalie Holscher mengumumkan kabar mengejutkan. Dia dinyatakan positif hamil.

Kabar bahagia itu dibagikan Nathalie Holscher di Instagram miliknya. Dia memamerkan foto test pack dan menangis bahagia menyambut buat hatinya dengan Sule.

Tak ada keterangan dalam unggahan mantan Female DJ itu. Ia hanya menyisipkan emoji terharu dan emoji tangan mengatup tanda mengaminkan kehamilannya.

Sontak beberapa teman artis hingga warganet memberikan selamat kepada perempuan 28 tahun itu.

“Wah seneng banget Gala punya teman main nanti + baju jualanku dipake… makasihh bundd Natalie semoga semua membaik,” komentar Bibi Ardiansyah.

BACA JUGA:   Manfaatkan Teknologi, Bicara yang Baik-baik Saat Ngerumpi

“Waahhh bundd alhamdulillah seneng banget akutu semoga semuanya semakin semakin membaik ya bund see u bund,” timpal Vanessa Angel.

“Alhamdulillah yeay @nathalieholscher,” sambung Anggita Sari.

Beberapa warganet menyebut kehamilan Nathalie Holscher sebagai jalan keluar permasalahannya dengan suami, Sule.

“Allah tidak mengizinkan bunda untuk bercerai karena Allah benci perceraian, Allah ingin bunda menyatu dengan akang gendang,” komentar @dwiinurcahyani.

“Fix jodoh. Dikasih obat dan peredam masalah yang mungkin lagi dialami. Selamat untuk kehamilannya. Semoga semua dalam keadaan baik,” timpal akun @akashandaa

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sendiri sudah minggat dari rumah Sule. Dia merasa tidak dihargai dan dicintai oleh ayah Rizky Febian itu.

BACA JUGA:   Semarakkan Pembukaan TMMD, TNI Kodim 0718/Pati Pasang Banner Dan Umbul-Umbul Sambut Bupati Pati

Sule masih menyebut bahwa Lina Jubaedah merupakan istri terbaiknya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka telah dibenarkan oleh nenek Nathalie, Hetty Holscher. Dia bahkan bilang kalau sang cucu bakal menggugat cerai Sule usai lebaran.(syt)

sumber:suaracom