Usai Marlina, Muncul Wanita S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik di Hotel

BATAMCLICK.COM: Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik kembali diterpa isu tak sedap. Setelah Marlina Octoria yang mengklaim mendapat perlakuan seks menyimpang, kini giliran wanita inisial S juga mengaku pernah dilecehkan Mansyardin.

Didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya, S mencoba menuturkan awal mula pertemuan dirinya dengan Mansyardin. Kejadian itu disebut terjadi pada 2019 saat S ingin menjual rumahnya kepada Mansyardin.

“Sekilas kami dapatkan informasi ya dari ibu klien kita ini bahwa pada saat mereka bertemu ini dalam satu kajian. Di mana ibu melihat bapak ini sekeluarga, ada istrinya, ada putra-putrinya,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9).

BACA JUGA:   Pelatih Inggris U-17 Prediksi Pertandingan Lawan Uzbekistan Akan Seru

Setelah pertemuan tak sengaja itu terjadi, Mansyardin disebut langsung menjalin perjanjian dengan S terkait jual beli rumah.

“Dari situ ada wacana, bapak itu ingin membeli rumah ibu ini. Awalnya jadi ingin beli rumah, katanya,” jelas Sunan.

S dan Mansyardin lalu merencanakan pertemuan di hotel. Namun, S mengaku malah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan atau pelecehan dari Mansyardin saat pertemuan di hotel tersebut.

“Jujur ya, ibu ini mendapatkan psikisnya. Jadi dia sampaikan sama saya juga dengan rasa-rasa yang sungguh kecewa dan sedih ya kenapa seorang wanita seperti ibu ini yang bisa dikatakan menjadi korban bujuk rayu,” kata Sunan.

BACA JUGA:   Rumah Sakit KPJ Johor Tetap Terima Pasien dari Batam

Hanya saja tak dijelaskan apa yang dilakukan ayah Taqy Malik terhadap S saat mereka bertemu di hotel untuk membahas pembelian rumah.

Saat kejadian itu terjadi, S mengaku tak memiliki hubungan istimewa sama sekali dengan Marsyadin. Ia dan ayah Taqy tersebut hanya sekadar rekan bisnis.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *