Terus Dikabarkan Meninggal Dunia, Seo Yi Sook Tempuh Jalur Hukum

BATAMCLICK.COM: Pemain Hotel Del Luna, Seo Yi Sook berniat mengambil jalur hukum atas rumor yang memberitakan dirinya telah meninggal.

Pada 20 September kemarin, penggemar dibuat kaget karena mendapatkan berita bahwa Seo Yi Sook telah meninggal akibat serangan jantung sebagaimana dilansir dari Soompi, Selasa (21/9/2021).

Postingan berita tersebut dirancang agar terlihat seperti berasal dari outlet media yang sah, lengkap dengan byline reporter, dan mengklaim bahwa Seo Yi Sook telah ditemukan tewas di rumahnya sehari sebelumnya.

Namun ketika melakukan konfirmasi, Outlet media yang bersangkutan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerbitkan artikel seperti yang muncul di postingan tersebut.

BACA JUGA:   Terbongkar, Oknum Pegawai Puskesmas Jual Surat Antigen Palsu

Menanggapi hal ini, agensi Seo Yi Sook, Quantum ENM segera merilis pemberitaan resmi mengenai rumor tersebut.

“Setelah liburan Chuseok berakhir, kami bermaksud untuk mengajukan gugatan. Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Bahkan, ini adalah kali kedua selama tahun ini saja,” ucap perwakilan dari agensi.

“Karena berita palsu ini terus menyebar, kami akan mengambil tindakan yang tepat dan menuntut agar para penyerang dapat dimintai pertanggungjawaban,” tegasnya.

Kejadian serupa terjadi pada Seo Yi Sook lewat papan komunitas online di Korea Selatan yang sama pada Juli 2021.

BACA JUGA:   Promo LATO-LATO dari PKP Guncang Grand Batam Mulai 23 Februari 2023

“Ketika ini pertama kali terjadi, kami pikir itu akan hilang begitu saja setelah dibantah. Tapi sekarang posting lain telah muncul mengklaim hal yang sama,” ucap Quantum ENM.

“Karena hal-hal seperti ini lebih sering terjadi, kami memutuskan untuk menuntut guna menghentikan penyebaran berita palsu,” lanjutnya.

Seo Yi Sook merupakan aktris senior di Korea Selatan. Dirinya telah muncul dalam peran pendukung dalam drama seperti “Hotel Del Luna,” “Start-Up,” “The World of the Married,” dan masih banyak lagi.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *