Edouard Mendy Cedera

Batamclick: Edouard Mendy rupanya lagi cedera sehingga absen akhir pekan lalu. Thomas Tuchel Belum tahu kapan Mendy akan main lagi.

Mendy tak ada dalam daftar susunan pemain saat Chelsea melawat ke Tottenham Hotspur stadium dua hari lalu. Kepa Arrizabalaga jadi kiper utama ditemani Marcuc Betinelli di bangku cadangan.

Sementara itu, Mendy hanya menonton aksi rekan-rekannya dari pinggir lapangan. Beruntung Kepa tampil apik dan Chelsea pun dibawanya menang 3-0 atas Tottenham.

Bahkan Kepa tak mendapat gangguan berarti selama 90 menit pertandingan. Absennya Mendy ternyata masih menyimpan misteri karena sebelumnya tidak ada kabar soal kondisinya.

BACA JUGA:   Video Wanita Sebar Uang Rp 100 Juta dari Balkon Viral, Ternyata Pengusaha, Ini Dia Sosoknya

Terkait hal tersebut, Tuchel selaku manajer The Blues menyebut Mendy mengalami masalah dengan tulang rusuknya saat berbenturan dengan pemain Zenit St Petersburg di Liga Champions pekan

Cedera itu rupanya masih kambuh hingga akhir pekan sehingga dia pun absen. Belum tahu kapan Mendy akan bermain karena masih dalam proses pemulihannya.

Itu artinya Kepa atau Betinelli akan main saat Chelsea menghadapi menghadapi Aston Villa di Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB besok.

Edouard Mendy kemungkinan besar tampil saat Chelsea menghadapi Manchester City akhir pekan.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja, Amankan Satu Orang Pelaku Pengeroyokan

“Kami sudah menunggu sepanjang pekan dan juga saat sesi latihan Sabtu kemarin, tapi kondisinya memang belum oke,” ujar Tuchel di SB Nation.

“Jadi kami putuskan menurunkan pemain yang kondisinya 100 persen fit dan itu adalah Kepa. Sementara Edou tetap bersama kami mendukung penuh tim,” sambungnya.

“Saya senang Kepa memegang peranan penting dan membuat clean sheet. Dia pantas mendapatkannya dan saya senang dia bisa melakukannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *