Sempat Dinyinyiri, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Kini Panen Doa

BATAMCLICK.COM: Drama percintaan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak pernah sepi pemberitaan. Kekinian, heboh potret mesra si bungsu dengan kekasihnya, Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tertangkap kamera berada di salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya berdiri berdampingan dengan salah satu keranjang merah berada di hadapan perempuan berhijab itu.

“Makasih mesra,” tulis @lambenyinyir_official yang mengunggah foto itu di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Pasangan yang sempat menuai cibiran karena dianggap bahagia di atas penderitaan orang lain ini, kini menuai doa. Tak sedikit warganet yang berharap Kaesang maupun Nadya bahagia atas pilihannya.

BACA JUGA:   Daniel Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru

“Ikut berbahagia aja sama kebahagiaan orang lain. Biar nular energi positifnya. Pak Jokowi aja nggak melarang, masa kita harus sewot?” tulis @lelysavitri.

“Yah, ya udah lah ya, yang penting langgeng sampai maut memisahkan. Asal yang merebut dan direbut saling menyayangi buat mengalahkan karma pecakor (perebut pacar orang),” timpal rmy_2409.

“Nggak apa-apa, kalau saling mencinta dan sama-sama single. Bukan suami atau istri orang,” komentar @yulistya_anggra.

“Mungkin ada nilai plus yang bisa dilihat pak Jokowi, bu Iriana dan Kaesang. Jujur, dari hati kecil sih kecewa, tapi mau gimana? Kaesang bucin ke doi,” sambung @yemitanjung.

BACA JUGA:   Park Hye Soo Dituduh Tukang Bully, Drama Dear.M Batal Tayang

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diwarnai isu selingkuh dan tuduhan perebut pacar orang.

Sebelum menjalin cinta dengan pegawainya, anak Jokowi ini berpacaran lima tahun dengan Felicia Tissue.

Hubungan yang nyaris ke pernikahan ini justru berakhir karena Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang dari hidup Felicia Tissue.

Sang ibu, Meilia Lau tak terima jika Felicia Tissue dicampakan begitu saja. Amarahnya pun memuncak dan memaki mantan calon menantunya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *