Raffi Ahmad Tiba-tiba Colek Erick Tohir, Ada Apa?

BATAMCLICK.COM: Raffi Ahmad baru-baru ini membeli sebuah klub sepak bola asal Banten, Cilegon FC. Ternyata, suami Nagita Slavina ini bukan tanpa alasan membeli klub tersebut.

Ia menjelaskan bahwa ia memiliki mimpi menjadi pemain sepak bola yang tidak tercapai, meskipun sempat masuk sekolah bola.

Namun karena sang ibu menyukai Thomas Djorghi, akhirnya Raffi malah didukung menjadi seorang cover boy majalah. 

“Karena gue dulu pernah ikutan sekolah sepak bola dan cita-citanya pengen jadi pemain bola. Cuma karena nyokap nge-fans sama Thomas Djorghi, akhirnya lah dikirim jadi cover boy,” tutur Raffi sambil tertawa kepada Ivan dan Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:   Tottenham Sejak Awal Sudah Salah Memilih Nuno Espirito Santo

Lebih lanjut Raffi menjelaskan saat ini ada lebih dari 30 pemain yang berada di bawah naungan Cilegon FC.

Selanjutnya, Raffi ingin membuat akademi sepak bola agar bisa menumbuhkan bibit-bibit muda atlet yang kelak bisa dikirim ke luar negeri.

“Sekarang ada 30 pemain bola di bawah klub gue. Gue akan ada akademinya biar bisa menciptakan bibit-bibit pemain muda bisa dikirim ke luar negeri,” tambahnya.

Raffi ingin klub sepak bola yang dikelolanya saat ini sukses dan bisa menyaingi sosok Erick Thohir.

“Kalau ini mah justru lebih ke passion, kalau udah usia 35 atau 40 dan klub udah settle, gue bisa santai. Seenggaknya bisa bayang-bayangin pak Erick Thohir lah, ampun pak,” tukas Raffi sambil tertawa.

BACA JUGA:   4 Pemain Incaran Barca dengan Absennya Sergio Aguero

Erick Thohir yang kini menjabat Menteri Kementerian BUMN sempat memiliki beberapa klub sepak bola ternama dunia seperti D.C United dan Inter Milan. Kini, kedua klub tersebut sudah dijual olehnya pada tahun 2018-2019.

Sekarang, Erick Thohir memiliki dua klub sepak bola yakni Oxford United dari Swiss dan Persis Solo yang dikelola dengan Kaesang Pangarep.(syt)

sumber:insertlive