Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan di Video yang Tengah Viral

BATAMCLICK.COM: Aktor Stefan William buka suara terkait videonya bersama seorang perempuan yang kini viral. Dalam video tersebut, perempuan berambut panjang itu tampak sedang bercanda dengan Stefan William sambil melakukan kontak fisik.

Ramai dugaan perempuan itu merupakan selingkuhannya, Stefan William membantah. Meski begitu, ia membenarkan perempuan itu adalah sosok yang dekat dengannya saat ini.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh,” kata Stefan William di Instagram Story, Selasa (19/10/2021) malam.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku masalahnya dengan Celine Evangelista sudah selesai saat ia pergi ke Bali. Oleh karena itu, perempuan dalam video dekat dengannya dengan cara yang baik.

BACA JUGA:   Geger, Bambang Pamungkas Digugat Perempuan soal Anak

“Memang benar cewek yang ada dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” imbuh Stefan William.

“Masalah saya dengan masa lalu saya sudah clear, sebelum saya move ke Bali,” kata Stefan William menegaskan.

Stefan William memohon agar warganet tak membahas masalah rumah tangganya lagi dengan Celine Evangelista. Sebab, ia ingin ketenangan dan hidup bahagia.

“Saya juga manusia biasa, dan butuh ketenangan juga. Mohon setop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” tutur aktor 28 tahun ini.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Kembali Raih WTP ke-11 Berturut-turut

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.(syt)

sumber:suaracom