Los Blancos Raih Kemenangan Dengan Susah Payah

Batamclick: Real Madrid memetik kemenangan 2-1 secara dramatis atas Valencia dalam lanjutan LaLiga. Los Blancos mencetak dua gol di penghujung laga.

Valencia vs Real Madrid berlangsung di Stadion Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos bertubi-tubi menekan Valencia selepas babak pertama berjalan lima menit.

Percobaan pertama Madrid yang mengarah ke gawang baru ada di menit ke-10. Federico Valverde dari sisi kotak penalti melepaskan tembakan yang arah bolanya masih bisa diantisipasi kiper Giorgi Mamardashvili.

Pertahanan rapat dari Valencia mengharuskan Madrid beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Salah satunya percobaan dari Casemiro di menit ke-32 yang masih bisa diantisipasi Mamardashvili.

BACA JUGA:   Man City Tawar Jack Grealish Rp 2 T!

Valencia menebar ancaman pertamanya di menit ke-42. Gabriel Paulista menanduk bola hasil umpan tembakan bebas dan Thibaut Courtois mampu mengamankan gawangnya.

Alih-alih mendapatkan keunggulan, Madrid malah kebobolan lebih dulu pada babak kedua di menit ke-66. Hugo Duro merobek gawang mantan klubnya itu dengan tembakan kaki kiri. Valencia memimpin 1-0.

Intensitas serangan Madrid makin meningkat setelah kebobolan. Namun, gol penyeimbang 1-1 baru didapat Madrid pada menit ke-86 setelah bola tembakan Vinicius Junior mengenai lutut Dimitri Foulquier sebelum masuk ke gawang Los Che.

BACA JUGA:   Peringati Hari Kartini, Rudi Ajak Para Ibu Jadi Pelopor Patuhi Prokes

Karim Benzema akhirnya mencetak gol kedua untuk Madrid di menit ke-88. Striker asal Prancis itu menanduk bola dari umpan Vinicius.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Madrid pulang dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain:

Valencia: Mamardashvili, Correia, Gabriel, Alderete, Foulquier, Daniel Wass, Guillamón, Hugo Duro, Carlos Soler, Guedes, Maxi Gómez.

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Éder Militão, Alaba, Nacho, Fede Valverde, Casemiro, Modrić, Vinícius, Hazard, Benzema.