Lionel Messi Frustrasi?

Batamclick:  

Lionel Messi terlihat ngambek ketika diganti keluar lapangan. Messi di PSG sebenarnya tidak buruk-buruk amat, tapi…

Lionel Messi sudah dua kali bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis, plus sekali di Liga Champions sejauh ini. Messi masih belum bisa bikin gol ataupun memberi assist.

Di Liga Prancis, Messi sudah bermain dengan total waktu 100 menit (24 menit kontra Reims dan 76 menit kontra Lyon). Messi sebenarnya tidak jelek-jelek amat permainannya.

Di laga Reims, Messi sepertinya masih beradaptasi dan tidak mampu memberi banyak kontribusi. Di Laga kontra Lyon pada Senin (20/9) dinihari WIB, Messi cukup gahar.

Messi mampu melepas total empat tembakan, dengan dua mengarah ke gawang, sekali membentur tiang, dan sekali lagi melebar.

BACA JUGA:   Segelas Kopi Penumbuh Inspirasi Satgas TMMD Di Pagi Hari

Peluang terbaiknya adalah di babak pertama, ketika Lionel Messi menyambut umpan dari tendangan tumit Neymar. Messi sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lyon, Anthony Lopes, tetapi sontekan Messi masih mengenai kaki Lopes dan cuma berujung tendangan sudut.

Beberapa menit kemudian, Messi punya peluang lagi. Lewat sepakan tendangan bebas dari jarak sekitar 30 meter, bola melengkung indah, dan sayangnya cuma membentur mistar gawang.

Di menit ke-76, Lionel Messi digantikan oleh Achraf Hakimi. Tertangkap kamera, Messi tidak senang diganti dan bahkan tidak menyalami tangan pelatih Mauricio Pochettino!

BACA JUGA:   Kejar 30 % sisanya, Anggota Satgas TMMD Kebut Pekerjaan

Messi terlihat sedikit berbincang dengan pelatihnya lalu ngeloyor ke bench. Messi tidak mampu menyembunyikan muka masamnya!

Di Liga Champions pada tengah pekan kemarin, Lionel Messi juga gagal membawa PSG menang atas Club Brugge. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Messi juga menebar ancaman di laga itu, dengan melepas tiga tembakan yang mana satu mengarah ke gawang, satu melebar, dan satu menghantam tiang.

Lionel Messi sendiri dua kali sudah memainkan formasi berbeda di PSG. Ketika menghadapi Reims dan Club Brugge, Messi ditempatkan di sayap kiri. Sementara lawan Lyon, Messi bermain di belakang Kylian Mbappe dalam formasi 4-2-3-1.

BACA JUGA:   Terima Kunjungan DPRD Riau, Nadeak Melepas Nostalgia

Tampaknya, cuma masalah waktu bagi Messi untuk bisa pecah telur bikin gol di PSG. Namun kalau kelamaan, bisa jadi La Pulga makin frustrasi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *