Ramai Isu Poligami, Alvin Faiz Ungkap Penyebab Cerai dari Larissa Chou

BATAMCLICK.COM: Sejak kabar perceraiannya beredar, Muhammad Alvin Faiz tampaknya diterpa isu tak sedap. Banyak yang berspekulasi  perceraiannya dengan Larissa Chou disebabkan isu orang ke tiga hingga poligami.

Lewat Instagram pribadinya @alvin_411, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini membantah spekulasi publik terhadap penyebab perceraiannya.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tulis Alvin Faiz di Instagram, Kamis (20/5/2021).

Alvin Faiz kemudian mengungkap penyebabnya bercerai. Perpisahan itu diputuskan bersama dengan Larissa Chou.

BACA JUGA:   Ketum Golkar Arilangga Hartarto Berikan Bantuan Rp 100 juta Untuk 5 Vihara di Kepri

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” katanya menjelaskan.

Bahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik,  terlebih urusan anak.

“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik ke depan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb,” tuturnya.

Rumor ini mencuat setelah putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut unggah foto pernikahannya. Di foto itu ada juga sang bunda dan adiknya.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Tingkatkan Giat Patroli, Cegah Kejahatan C3

Unggahan tersebut jadi sorotan lantaran dibubuhkan kata “The End”. Selain itu, Alvin juga meletakkan emoji menangis dan patah hati.

Gara-gara unggahan tersebut, Alvin dan Larissa dikabarkan bercerai. Alvin bahkan unggah bidik layar berita yang memuat tentang rumor tersebut dengan menambahkan emoji patah hati.

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan pada 2016 lalu. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

BACA JUGA:   Heboh Kabar Komedian Kena HIV, Warganet: Si Coki?

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou telah tercatat di Pengadilan Agama Cibinong sejak hari ini, Kamis (20/5/2021). Larissa sendiri yang mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin.

Hal itu dibenarkan Humas sekaligus Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Dede Supriyadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Ya benar, jadi yang mengajukan itu Larissa sebagai penggugat, dan tergugatnya Alvin,” kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021).(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *