West Ham Vs MU: Solskjaer Sudah Tahu Kekuatan The Hammers

Batamclick: Manchester United akan melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengetahui kekuatan dari The Hammers.

Di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB, West Ham vs MU berlangsung. Pertandingan itu kick off pada pukul 20.00 WIB.

Dalam 4 pertandingan yang sudah dijalani, West Ham tampil cukup produktif. Mereka bisa membukukan 10 gol, baru sekali West Ham tak bikin gol saat seri 0-0 dengan Southampton.

Dari sisi pencetak gol, ada 5 pemain yang sudah mencatatkan namanya di papan skor. Michael Antonio paling produktif dengan catatan 4 gol.

BACA JUGA:   Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Nekat Nikahi Nissa Sabyan

Menyusul kemudian ada Said Benrahma dan Pablo Fornals, yang sudah membukukan 2 gol untuk West Ham. Sementara Aaron Creswell dan Tomas Soucek sama-sama membikin satu gol.

Oleh karena itu, Solskjaer pun mewaspadai kekuatan West Ham itu. Bola-bola mati West Ham juga diwaspadai oleh MU.

“Saya pikir itu adalah salah satu kekuatan West Ham. Anda melihat di musim lalu ada banyak gol-gol, assist, dan kreativitas serta bakat, namun juga fisik dan organisasi yang kita selalu tahu mengenai tim-tim asuhan David,” kata Solskjaer di situs MU.

BACA JUGA:   Rehab RTLH Rumah Sapari Hari Ini Mulai Pembangunan Dinding Rumah

“Mereka susah untuk dibongkar dan mereka selalu mengancam saat bola mati,” kata dia menambahkan.

MU mempunyai rekor yang oke dalam 4 pertandingan terakhir saat menghadapi West Ham. Setan Merah tak pernah tumbang dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *