Netizen Heboh Duga Kim Seon Ho Aktor yang Paksa Mantan Pacar Aborsi

BATAMCLICK.COM: Nama Kim Seon Ho disebut netizen sebagai aktor berinisial K yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Media Korea Sports Kyunghang bahkan memajang sosok aktor K itu dengan efek blur. Namun publik segera mengetahui yang terpampang adalah wajah dari Kim Seon Ho.

Nama Kim Seon Ho juga sudah menjadi trending teratas di Twitter Indonesia. Terpantau sudah ada lebih dari 4 ribu cuitan dari netizen soal sang aktor.

Angka itu pun akan terus bertambah mengingat nama Kim Seon Ho tengah digandrungi penggemar lewat dua drama barunya Start Up dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Sebelumnya seorang netizen muncul mengaku sebagai mantan pacar dari aktor ternama berinisial K dan membuat heboh komunitas online.

BACA JUGA:   Dengan Adanya Program TMMD Mendatangkan Berkah Bagi Usaha Warung Kopi Milik Bu Parmi

Netizen berinisial A itu mengaku dipaksa aborsi oleh K setelah menjalin hubungan selama empat bulan. Aktor K disebut tak ingin kariernya hancur atas kabar kehamilan tersebut.

Aktor K bahkan menunjuk pria lain untuk menemani A melakukan aborsi agar pria tersebut dianggap sebagai ayah dari janin A.

“Dia (aktor K) berkata ‘Apa yang harus ku lakukan jika orang tuaku berakhir di jalan karena aku tidak bisa berakting lagi? Jika anak itu lahir, aku juga tidak bisa memberinya cinta’,” ungkap A.

“Dia juga berjanji bahwa dia akan menikahiku tepat 2 tahun kemudian dan memperkenalkanku kepada orang tuanya. Namun K tidak pernah menepati janjinya dan menyuruh orang lain untuk menemani A melakukan aborsi, agar dianggap sebagai ayah si bayi,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Diminta Bayar Sewa Selama Mal Ditutup, Jeritan Tukang Servis HP: Duit dari Mana?

A juga menyebut sikap K sangat berbeda di depan dan di luar televisi. Menurut A sosok K adalah pria yang dingin dan kasar.

“Tidak seperti citranya di TV, K sebenarnya berhati dingin dan kasar. Setiap hari, dia bahkan tidak segan untuk mengumpat sutradara, aktor lain dan aktris yang bekerja dengannya,” katanya.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *