Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Bantu Meringankan Beban Warga Dorong Gerobak

Pengkadan – Di sela sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/PSB beberapa anggota satgas bantu meringankan beban seorang warga di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan.
Kamis (18/03/2021)

“Melihat seorang warga pak Ilham (45) warga Desa hulu Pengkadan kita dari Satgas langsung sigap membantu beban beratnya dengan mendorong gerobaknya sampai ke tujuannya,” Ucap Prada Zaenal Arifin salah satu Anggota Satgas TMMD.

Zaenal menjelaskan, pertama sekali kita melihat pak ilham bawa gerobak beban berat yaitu batu kita langsung mengambil gerobak itu Dengan jiwa korsa TNI langsung reaksi cepat kita beri pertolongan.

BACA JUGA:   TMMD Kini Harapan Menjadi Kenyataan

“Tujuan kita disini meringankan beban berat para warga Seberat apapun itu bila dilakukan bersama maka akan terasa ringan,” ujarnya.

Ilham selaku pemilik Gerobak mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah turut membantu meringankan beban berat mendorong gerobaknya saya.

” Kehadiran para bapak-bapak tentara. Saya sangat berterimakasih, karena sudah membangun kampung kami dan selalu membantu warga .Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat, terimakasih sekali mudah-mudahan hanya Alloh SWT yang membalas Kebaikan bapak-bapak TNI),” ungkapnya
(And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *