Kunjungi Lokasi TMMD Ke 110 di Desa Hulu Pengkadan, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD

Pengkadan — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Razali S.P.D mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1206/PSB, di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu, (17/03/2021)

Razali disambut oleh Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P. Razali mengapresiasi kegiatan TMMD ke 110 di Desa Hulu Pengkadan, Razali berharap bilamana program TMMD ini telah usai, program ini tidak berhenti disini saja tetapi dari pihak pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ada tindak lanjut, seperti peningkatan jalan.

“Saya berharap setelah ini ada tindak lanjut seperti peningkatan jalan, agar masyarakat yang memanfaatkan jalanan ini dapat menikmatinya dengan nyaman,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Tambah Angin,Satgas TMMD 110 Putussibau Tolong Anak

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Jemi Oktis Oil juga berharap agar pelaksanaan TMMD di Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat.

“kita berharap dengan ada karya bakti skala besar TNI melalui TMMD ini yang hanya dua tahun sekali dan tempatnya itu berbeda-beda dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat kita,”tandasnya. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *