Ini Keseruan Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Ajarkan Anak SD Yel-Yel

Pengkadan – Serunya kegiatan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/PSB saat mengajarkan anak-anak Sekolah Dasar (SD) menyuarakan yel-yel pembakar semangat. Disela kegiatan itu tampak reaksi anak-anak yang lugu nan lucu, penuh canda dan tawa, saat yel-yel berlangsung.

“Inilah berkah dari pelaksanaan TMMD Ke-110 di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, yakni keberadaan Satgas Tmmd Ke-119 Reguler Perbatasan Kodim 1206/Putussibau,” kata Letda Inf Eko Sutanto Selaku Danki satgas TMMD ke 110. Rabu (17/03/2021).

Menurutnya, yel-yel merupakan salah satu cara untuk membakar semangat dalam suatu kegiatan. Untuk itu anggota TMMD Ke-110 menularkan dan membuat sejumlah siswa SDN 06/Suka ramai untuk yel-yel dengan semangat dan penuh kegembiraan.

BACA JUGA:   Pastikan Dusun Tintin Kemantan Aman, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Laksanakan Jaga Malam

“Saat mengajarkan yel-yel kepada anak-anak SD, pastilah menjumpai reaksi anak-anak yang lugu nan lucu, penuh canda tawa, saat yel-yel berlangsung, tentu saja hal ini menjadi bidikan kamera pendim,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dapat berlansung dimana, saat jam olahraga tiba anggota Satgas TMMD yaitu Prada Denny, dan Prada bagas menyempatkan untuk datang ke sekolahan tersebut untuk melatih PBB dan yel-yel

Sementara itu, salah satu murid SD Erik (10) mengaku sangat senang mengikuti yel-yel yang di ajarkan, ia juga berterima kasih dan berharap kegiatan itu bisa terus dilakukan.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Ke 110 Ikut Warga Menoreh Karet

Dalam kesempatan yang sama Ernawati (47) salah satu guru SD tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada anggota Satgas TMMD yang sudah memberikan pelatihan kepada murid-muridnya, salah satunya melatih PBB dan yel-yel, kini murid-murid kami mempunyai keterampilan yel-yel, diberbagai acara tertentu akan sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *