Raphinha Kena Sikut Otamendi lalu Dipaksa Bangun Saat Terkapar

Batamclick: Duel Argentina vs Brasil ikut menghadirkan momen sikutan Nicolas Otamendi ke Raphinha. Tak ada ucapan maaf dari Otamendi yang justru memaksa Raphinha bangun saat itu juga.

Argentina memastikan tiket ke Piala Dunia 2022 berkat hasil seri tanpa gol, 0-0, ketika menjamu Brasil. Hasil itu sekaligus membuat kedua tim sama-sama belum terkalahkan dari 13 laga di kualifikasi zona CONMEBOL.

Dengan hasil seri tanpa gol itu, Argentina sekaligus mencatatkan clean sheet keenamnya secara berturut-turut. Dalam catatan GiveMeSport, hal itu tak lepas dari peran serta Nicolas Otamendi. Pemain bertahan dari klub Benfica tersebut sudah jadi starter dalam enam laga terakhir negaranya tanpa kebobolan satu gol pun.

BACA JUGA:   Guardiola: De Bruyne Menuju Performa Terbaik

Otamendi sendiri cukup identik dengan penampilan tanpa kompromi. Salah satunya pun terlihat saat Argentina vs Brasil.

Di babak pertama, Otamendi terlihat menyikut wajah Raphinha dengan cukup telak dalam sebuah momen perebutan bola. Akibat sikutan itu, Raphinha pun sempat terkapar di lapangan.

Nicolas Otamendi kemudian terlihat mendekati Raphinha. Bukan untuk minta maaf, tapi mengangkat tubuhnya sampai berdiri lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *