Segera Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Dipenjara

BATAMCLICK.COM: Selebgram Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi imbas kabur dari karantina Covid-19, setelah kembali dari New York, Amerika Serikat.

Mengetahui kabar Rachel Vennya bakal diperiksa di Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani mengungkap rasa bahagianya.

“Senang banget ketika membaca berita soal yang kabur dari karantina. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti, bapak-bapak polisi gercep (gerak cepat),” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Story, Minggu (17/10/2021).

Nikita Mirzani berharap Rachel Vennya bisa mendapatkan hukuman setimpal agar perbuatannya. Ia berdoa agar ibu dua anak itu tak sekadar didenda tapi dipenjara.

BACA JUGA:   Bukan Mama Minta Pulsa, Guru Minta Pulsa Sasar Siswa SMP

“Semoga nggak cuma bayar denda saja ya. Tapi dikurung (penjara) juga biar adil sama kayak yang lain,” harapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta Rachel Vennya supaya berani menghadapi pemeriksaan polisi nanti. Ia pun menyindir kebahagiaannya saat pesta di Bali karena bisa kabur dari karantina.

“Rachel Vennya jangan gentar ya, seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy,” sindirnya.

Janda tiga anak itu menambahkan bahwa segala sesuatu pasti ada resikonya. Karenanya, Nikita Mirzani ingin Rachel Vennya berani menghadapi imbas perbuatannya.

BACA JUGA:   Walaupun Terkendala Cuaca Namun Betonisasi Tetap Berjalan

“Jalani semua prosesnya. Sudah tahu dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu ENGGAK BOLEH!!!” tegasnya.

“Congratulations, Rachel Vennya dan kekasihnya. At least, yang sekarang lagi pada karantina tidak akan merasa iri lagi mendengar berita ini,” sambung Nikita Mirzani mengakhiri.

Sebelumnya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengaku akan mengirimi surat undangan klarifikasi untuk Rachel Vennya.

Rencananya, selebgram tersebut dijadwalkan diperiksa terkait kabur dari karantina di Wisma Atlet pada Kamis (21/10/2021).(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *