Cristiano Ronaldo Melempem di Kandang Si Rubah

Batamclick: Cristiano Ronaldo tidak berkutik saat Manchester United bertandang ke kandang Leicester City. CR7 tampil memble dan menelan kekalahan di tangan Si Rubah.

Ronaldo dimainkan sejak menit pertama dalam laga Leicester vs Man United di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, pada pekan kedelapan Liga Inggris. Kehadiran bintang Portugal itu rupanya tidak dapat menghindarkan Setan Merah dari kekalahan.

Ya, Man United harus mengakui keunggulan Leicester 4-2 di akhir pertandingan. Empat gol tuan rumah dicetak Youri Tielemans (31′), Caglar Soyuncu (78′), Jamie Vardy (83′) dan Patson Daka (90+1), sementara dua gol Setan Merah dibukukan Mason Greenwood (19′) dan Marcus Rashford (82′).

BACA JUGA:   Gerah Dimintai Jatah, Pedagang Bacok Mati Preman

Cristiano Ronaldo bisa dibilang tidak berkontribusi banyak meski bermain penuh menghadapi Leicester. Tampil sebagai ujung tombak Manchester United, bintang 36 tahun itu hanya melakukan 3 kali tembakan dan cuma satu yang on target.

Ronaldo memang tampak terkurung dengan rapatnya pertahanan Leicester City. Lini serang Man United kesulitan menembus pengawalan Jonny Evans dkk, sehingga membuat tim tamu beberapa kali melepaskan tembakan dari jarak jauh ke arah gawang, seperti yang dilakukan Greenwood saat gol pertama.

Performa buruk Ronaldo di markas Leicester tak luput dari perhatian berbagai pihak. Salah satu yang angkat suara yakni legenda Timnas Inggris, Gary Lineker.

BACA JUGA:   48 JCH Asal Lingga Bertolak ke Tanah Suci

Pria 60 tahun itu tidak habis pikir bagaimana bisa Man United kalah dari Leicester, klub yang bahkan terdampar di divisi tiga Inggris ketika Ronaldo mengakhiri periode pertamanya di Man United pada 2009.

“Ketika Cristiano menyelesaikan periode pertamanya di Manchester United, Leicester City bermain di kasta ketiga. Gila sekali apa yang terjadi dengan klub sejak saat itu. Ini masih sukar dipercaya,” cuit Gary Lineker di akun Twitter miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *