Melly Goeslaw Geram Remaja Indonesia Hina Palestina

BATAMCLICK.COM: Melly Goeslaw mengungkapkan kekesalan lantaran ada remaja Indonesia yang berucap kasar dan tak bermoral.

Remaja itu menghina Palestina yang tengah mendapat serangan aksi bom dari Israel lewat sebuah video di TikTok dengan kata-kata yang tidak pantas.

Sebagai figur publik yang harus menyuarakan hal positif, Melly pun merasa gusar. Ia meminta para remaja dapat menggunakan moral dan adab mereka meski hanya bermain sosial media.

“Apakah ada di sini seorang ibu yg melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini ? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak-anak nya tdk bermoral,” tulis Melly Goeslaw dilihat dari unggahannya, Senin (17/5).

BACA JUGA:   Ibu Muda Ini Curi Aset Mertua Rp 1 Miliar demi Hidup Mewah, Buron 2 Tahun dan Ditangkap di Malioboro

“Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina , ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini. Paling tidak kalian jaga kehormatan orang tua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian, dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab,” tulisnya lagi.

Selain itu, Melly juga menyoroti bagaimana generasi muda yang melayangkan protes justru malah mempermalukan Indonesia. Melly pun meminta Pemerintah menindak tegas konten-konten tersebut.

“Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa apa mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong. Dipikir mungkin lucu ya ? INI GAK LUCU SAMA SEKALI. Buat adik adik atau siapapun yang bikin konten seperti ini tolong di hapus , menghina Israel maupun menghina Palestina , sama saja , cara seperti ini sangat tidak baik,” tegas Melly.

BACA JUGA:    Ketua DPRD Nuryanto Optimis Pertumbuhan Ekonomi Batam Bisa Tercapai

Dalam keterangan penutup, Melly juga mengkritik TikTok Indonesia. Ia merasa bahwa TikTok harusnya bisa menyaring audio yang masuk dari para penggunanya.

“Untuk @tiktokofficialindonesia ,sy tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditandatangan. Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi spy hal seperti ini tdk terjadi,” pungkas istri Anto Hoed tersebut.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *