BTS Perdana Bawakan Butter di Billboard Music Awards 2021

BATAMCLICK.COM: BTS dikonfirmasi akan tampil di ajang Billboard Music Awards 2021. Untuk pertama kalinya, RM Cs akan membawakan single terbaru, Butter.

Butter merupakan single terbaru BTS yang baru akan dirilis pada 21 Mei 2021. Lagu tersebut akan dibawakan secara remote di Korea Selatan.

BTS dinominasikan dalam 4 kategori berbeda tahun ini. Artinya, RM Cs memecahkan rekor mereka sendiri dengan mendapatkan nominasi terbanyak di Billboard Music Awards tahun ini.

Dalam tiga tahun berturut-turut, BTS meraih nominasi untuk kategori Top Duo/Group dan Social Artist Awards. BTS membawa pulang piala Top Duo/Group pada 2019, sementara Social Artist Awards berhasil diraih BTS 4 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:   Rudi Harap Belakangpadang Nol Kasus Covid-19 Sebelum 17 Agustus

BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori penjualan. Mereka berhasil mendapatkan nominasi di kategori Top Song Sales Artist dan Top Selling Song lewat lagu Dynamite.

Saat ini, Justin Bieber masih memegang rekor pemenang kategori Top Social Artist selama 6 tahun berturut-turut. Terhitung sejak 2011 hingga 2016.

BTS terakhir kali tampil di ajang Billboard Music Awards dua tahun lalu dengan membawakan Dynamite. Kala itu, mereka juga tampil secara remote dari Korea Selatan.

BTS merupakan musisi ketiga yang diumumkan untuk tampil di ajang Billboard Music Awards. Sebelumnya, Pink dan the Weekend telah dikonfirmasi tampil dengan Nick Jonas sebagai pembawa acara.

BACA JUGA:   Amsakar Tekankan Pentingnya Menjaga Hutan Mangrove

Billboard Music Awards 2021 akan ditayangkan 23 Mei 2021.

Sementara itu, Butter dideskripsikan sebagai single yang menunjukkan pesona BTS, yang akan meleleh masuk ke dalam hati ARMY.

Dalam rilis BIGHIT Music yang diunggah melalui aplikasi weverse, Butter rencananya akan dirilis pada 21 Mei 2021 melalui situs musik Korea dan internasional. Sementara versi fisik dari single tersebut juga akan dirilis menyusul kemudian.

Jelang comeback-nya, BTS masih akan terus merilis teaser yang pasti bikin ARMY tak sabar lagi untuk menyambut comeback mereka. Nantikan, ya!(syt)

BACA JUGA:   Juventus Mau Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

sumber:detikcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *