Waka Polres Siap Mendukung TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan – Guna mensukseskan dan mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Waka Polres Kompol OON Sudarman S.E . Siap mendukung kegiatan TMMD kodim 1206/PSB yang sedang berlangsung di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.
Selasa (16/03/2021).

Waka Polres OON Sudarman S.E siap mendukung penuh dan mensukseskan program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah di buka dari tanggal 2 Maret sampai dengan tanggal 31 Maret nanti.

Lokasi TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, iya mengatakan kami bergabung dengan seluruh personel TNI dari semua kesatuan di tempat kegiatan TMMD.

BACA JUGA:   Hadiahi Personil Satgas TMMD Ke 110 Yang Sudah Bekerja Membangun Desanya, Warga Siapkan Makan Siang

Kegiatan yang di lakukan kami adalah membangun pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, dan 9 gorong-gorong. “Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Hulu Pengkadan Khususnya dalam setiap aktivitas nya.” Ucap OON Sudarman

TMMD, lanjutnya, merupakan program terpadu untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi pembangunan di masyarakat, baik fisik maupun nonfisik. Program ini juga sebagai pembinaan wilayah teritorial dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan di pedesaan.

“Tujuan utama program TMMD adalah mensejahterakan masyarakat serta membangun kemanunggalan dan keterpaduan antara TNI dengan Rakyat,” Ungkap OON Sudarman.
(And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *