Kunjungan Wasev, Ibu-ibu Persit Kodim 1206/Psb Persiapkan Makanan

Pengkadan -Hari menjelang kedatangan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes AD TNI, ibu-ibu Persit   Kodim 1206/Psb mempersiapkan sejumlah Makanan.

Sekelompok ibu-ibu ini terlihat sibuk membingkis berbagai macam jenis makanan, minuman dan buah-buahan kedalam beberapa bungkus makanan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa(16/03/2021).

Ini merupakan sebagian dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit, untuk membantu kelancaran rangkaian kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-110, termasuk mempersiapkan konsumsi dan parsel jelang kedatangan Wasev Mabes AD TNI ke lokasi TMMD.

BACA JUGA:   Kunjungi Lokasi TMMD Ke 110 di Desa Hulu Pengkadan, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD

Dikatakan oleh Dandim Letkol Jemi Oktis Oil S.I.P B keterlibatan dan peranan ibu-ibu Persit sangat penting dalam mendukung kelancaran rangkaian kegiatan pelaksanaan program TMMD Ke-110

“Mereka merupakan salah satu bagian terpenting di Kodim 1206/Psb ini, tanpa dukungan dan keterlibatan ibu-ibu Persit, mungkin rangkaian kegiatan TMMD tidak akan selancar sekarang ini,” puji Dandim
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *