Solskjaer: Rashford Mesti Lebih Fokus ke Sepakbola

Batamclick: Ole Gunnar Solskjaer berharap Marcus Rashford bisa lebih fokus ke urusan lapangan. Ia percaya Rashford bisa menjadi tulang punggung Manchester United.

Marcus Rashford masih belum tampil dengan Manchester United musim ini karena masalah bahu. Ia menjalani operasi pada Agustus lalu demi menghilangkan cedera yang sudah mengganggu sejak musim kemarin.

Rashford diharapkan bakal tampil lebih baik selepas operasi ini karena dalam kondisi lebih ideal. Penyerang 23 tahun itu diperkirakan bakal bermain kala MU bertandang ke Leicester City, Sabtu (16/10/2021) malam WIB nanti.

BACA JUGA:   TNI AL dan TNI AD Bergabung Jadi Satu Rehab Rumah Milik Sulasih

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menaruh harapan besar ke Rashford setelah istirahat cukup panjang. Solskjaer juga berharap anak asuhnya itu sekarang bisa lebih fokus ke urusan lapangan.

Rashford seperti diketahui sudah sibuk memperjuangkan anak-anak dari kelaparan sejak musim lalu, juga melakukan kampanye lain dalam hal literasi dan rasisme. Penyerang tim nasional Inggris itu bahkan mendapatkan gelar MBE dari kerajaan Inggris atas aktivitasnya dan dianugerahi doktor honorarium dari Universitas Manchester.

“Saya tahu bahwa kita akan melihat versi terbaik Marcus ke depannya. Dia sudah melakukan hal-hal luar biasa di uis muda, tapi sekarang dia memasuki usia terbaik sebagai pesepakbola dan dia sedang belajar, dia mendapatkan lebih banyak pengalaman, dia punya waktu untuk merenungkan kariernya,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

BACA JUGA:   Cerita Pecatan TNI dan Temannya Culik Balita, Ketakutan lalu Mengembalikan ke Orangtua

“Ända juga tahu apa yang telah dia lakukan di luar lapangan juga, karena dia melakukan sejumlah hal fantastis dan sekarang untuk memprioritaskan…mungkin memprioritaskan sepakbola dan fokus ke sana.”

“Sebab dia punya tantangan di sini, di Manchester United, dia punya tantangan untuk bermain buat Inggris, dan rasanya Marcus adalah salah satu pemain yang menyambut tantangan itu dan akan menerimanya,” ujarnya.