Inzaghi: Inter Bersiap Lawan Tekanan Lazio

Batamclick: Inter Milan akan melawan Lazio di lanjutan Liga Italia. Nerazurri bersiap menangkal tekanan besar dari Biancoceleste.

Di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, Lazio vs Inter digelar. Laga itu menjadi kali pertama Simone Inzaghi datang ke kandang tim Biru langit sebagai lawan.

Lazio jelas bukan lawan yang mudah untuk Inter. Tim ibu kota Italia itu menempati peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan raihan 11 poin. Inter ada di posisi yang lebih baik dengan koleksi 17 angka.

Inzaghi jelas amat mengenal skuad Lazio musim ini. Sebelum menangani Inter, Inzaghi 5 tahun menangani Lazio.

BACA JUGA:   Polres Bongkar Kasus Penipuan Suami Istri Berkedok Dukun Sakti

Dengan setengah dekade menangani Lazio, Inzaghi sudah sangat mengenal pemain-pemain penting tim lawan seperti Ciro Immobile, Sergej Milinkovij-Savic, hingga Pepe Reina.

Inzaghi sudah memprediksi permainan Lazio. Dia akan melakukan antisipasi.

“Kami harus sangat bagus secara teknik. Mereka akan menekan kami dengan keras, tapi sudah pernah mengalami sebelumnya. Kami harus tampil bagus di setiap aspek permainan,” kata Inzaghi di situs Inter Milan.

Dalam dua lawatan terakhir ke Lazio, Inter gagal menang. Mereka membukukan 1 hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Kemenangan terakhir Inter atas Lazio di Roma didapat pada 30 Oktober 2018. Inter menang berkat gol dari Mauro Icardi (2 gol) dan Marcelo Brozovic.

BACA JUGA:   Marquez Kepedean di MotoGP Prancis