El Clasico: Madrid Pantang Remehkan Barcelona yang Terluka

Batamclick: Karim Benzema menegaskan bahwa Real Madrid pantang meremehkan Barcelona pada laga El Clasico. El Barca tetap berbahaya walau tengah terluka.

Barcelona vs Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico bakal digelar pekan depan di Camp Nou (24/10). Dua tim rival abadi tersebut mengawali musim ini dengan situasi yang berbanding terbalik.

Madrid melaju cukup baik di awal musim ini dengan saat ini bertengger di puncak klasemen. Los Blancos mengumpulkan 17 angka sama dengan Atletico Madrid dan Real Sociedad di peringkat dua dan tiga tapi unggul selisih gol.

BACA JUGA:   Kondisi Terkini Eriksen: Sudah Stabil

Sementara, Barcelona menyongsong musim ini dengan penuh masalah. Usai didera krisis keuangan yang bikin Lionel Messi hengkang, El Barca melaju dengan terseok-seok di LaLiga.

Barcelona saat ini berada di peringkat ke-9 dengan raihan 12 angka. Akibat hal ini, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kini santer dikabarkan berpeluang besar untuk dipecat.

Melihat kondisi saat ini, Real Madrid jelas lebih diunggulkan pada El Clasico nanti. Namun, penyerang El Real, Karim Benzema enggan menganggap enteng Barcelona yang tengah dalam situasi sulit.

Menurutnya, Barcelona tetaplah tim yang besar. Blaugrana tentu punya cara untuk bangkit dari kondisi tak menguntungkan yang kini mereka tengah hadapi.

BACA JUGA:   Safe Travel Bubble Sebagai Upaya Menghindari PHK di Dunia Pariwisata

“Tidak pernah ada momen yang baik untuk bermain melawan (mereka). Sebuah tim seperti Barca atau tim papan atas mana pun, dapat memiliki permainan yang buruk dan kemudian bangkit kembali,” ujar Benzema dikutip dari ESPN.

“Ini adalah pertandingan yang tidak bisa kami anggap enteng, bahkan jika mereka belum bermain bagus sejauh ini,” ungkapnya.