Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke 110 Kodim 1206/Putussibau Terima Vaksin Sinovac

Pengkadan – Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke-110 Kodim 1206/PSB berasal dari satuan yang berbeda di bawah Kodam XII/Tanjung Pura.

Seluruh personil tersebut belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 selama menjalankan tugasnya, bergabung dengan
Satgas TMMD Kodim 1206/PSB untuk melaksanakan tugas mulia merampungkan setiap sasaran fisik yang ada.

Bertempat di Puskesmas Pengkadan yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi .And.Kes para personil Satgas TMMD tersebut mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P melalui Danramil 1206-09/Jongkong Pelda Didik Riyono menerangkan, anggota Satgas TMMD yang tergabung berasal dari beberapa satuan di bawah Kodam XII/Tanjung Pura, dan sebelum ada Vaksin serentak yang dilaksanakan oleh jajaran TNI, anggota Satgas sudah masuk ke lokasi TMMD bergabung dengan Kodim 1206/Putussibau, untuk itu pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi anggota Satgas TMMD baru terlaksana sekarang.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Ke 110 Bantu Warga Masak Dalam Rangka Yasinan

” Pelaksanaan Vaksin Covid-19 serentak untuk anggota TNI belum di mulai, sementara Satgas sudah masuk sasaran di lokasi TMMD untuk itu mereka tidak mengikuti Vaksinasi serentak tersebut dan pelaksanaan Vaksin baru bisa terlaksana sekarang “, ucapnya.

Lebih lanjut Pelda Didik Riyono menyampaikan, ada beberapa anggota belum mendapatkan Vaksin dan yang dinyatakan lolos untuk melaksanakan vaksin baru separuh lebih, sementara lainnya terpaksa menunda vaksinasi. Pasalnya, sebagian dari mereka ada yang memiliki penyakit penyerta, jadi pelaksanaan Vaksin terpaksa ditunda, pungkasnya. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *