Satgas TMMD ke 110 Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev

Pengkadan – Menjelang kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi ( WASEV ) TMMD ke – 110 TA 2021 Kodim 1206/Psb yang rencananya akan datang ke lokasi tanggal 16/03/2021, personil Satgas TMMD Kodim 1206/Psb bersama warga bergotong royong membersihkan tempat-tempat yang akan di kunjungi.

Dalam kesempatan yang sama juga, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memimpin apel dan Perwira Staf terkait persiapan kunjungan WASEV tersebut, dalam rapat itu Dandim, menyampaikan.

“Mari kita siapkan segala sesuatunya yang menjadi perhatian tim Wasev agar tidak terjadi teguran, mari kita bersama-sama bekerja keras demi nama baik kesatuan kita, ”ungkap Dandim.

BACA JUGA:   Kordinator Lapangan TMMD 110 Kodim Putussibau Kordinasikan Pembuatan Sarana Wudhu

Dilapangan Letda Inf Eko Sutanto juga menghimbau kepada rekan rekan Satgas TMMD, dengan adanya kunjungan Wasev sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait sasaran fisik pengerjaan jalan.

“Dengan adanya akan mendapat kunjungan dari Wasev mari rekan-rekan Satgas maupun warga, kita tunjukkan dan tingkatkan semangat gotong royong sehingga mendapat hasil yang maksimal, ” kata Letda Inf Eko Susanto
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *