Satgas TMMD-110/ Kodim Putussibau Picu Masyarakat Gotong Royong

Pengkadan – Satgas TMMD -110/ Kodim Putussibau Hari Minggu tetap bekerja, pada Minggu (14/03/2021).

Selaku Komandan SSK Satgas TMMD-110 Kodim Putussibau Letda Inf Eko Susanto melaksanakan Program Fisik dengan sasaran lain hasil kordinasi dengan Kordinator lapangan TMMD-110 Putussibau dan Kades Desa Hulu Pengkadan,Kegiatan Hari Minggu melaksanakan Gotong Royong pembersihan jalan poros Sesa Hulu Pengkadan bersama Masyarakat.

“Atas permintaan Masyarakat Hulu Pengkadan kepada Satgas TMMD-110 Kodim 1206/ Putussibau akan selalu membantu dalam mengatasi permasalahan masyarakat ,Kata”Letda. Inf. Eko Susanto, Dan SSK TMMD-110/ Kodim Putussibau.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Bantu Warga Buat Air Whuduh

Kaur Umum Desa Hulu Pengkadan Anwari kegiatan Hari Minggu dalam pembersihan jalan Desa kami laksanakan, Mengingat di mana Masyarakat tidak bekerja dan rata rata berada di rumah.

“Terimakasih kepada Satgas TMMD -110 yang telah memotivasi kami untuk tetap menggalakkan Minggu bersih dengan secara bergotong royong,” ungkap Anwari, Kaur Desa Hulu Pengkadan.

“Minggu Bersih yang di galakkan oleh Satgas TMMD -110/ Kodim Putussibau merupakan bagian dari wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dalam Membina Persatuan Kesatuan membangun Desanya,” jelasnya. (Ddk1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *