Satgas TMMD-110 Kodim 1206/ PSB Timbun Jalan Berlobang Bersama Masyarakat

Pengkadan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Kodim 1206/ PSB ke-110, Tahun Anggaran 2021, disambut dengan semangat dan antusias membangun oleh masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan, pada Minggu (14/03/2021).

“Hal ini ditunjukkan betapa sangat antusias warga yang juga ikut bekerja bergotong royong bersama kami pada pekerjaan fisik seperti penimbunan jalan berlobang dan genangan air di lokasi akibat curahan hujan,” Danramil Jongkong Pelda Didik Riyono,

Ia mengatakan, sejak dilaksanakannya TMMD ke 110 kodim 1206/ PSB masyarakat Desa Hulu Pengkadan di lokasi TMMD, tidak pernah surut semangatnya dalam bekerja.

BACA JUGA:   Di Penghujung TMMD Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Nyata

Pelda Didik Riyono mengatakan, antusias masyarakat baik yang muda maupun yang tua, patut diberi acungan jempol, dalam keterlibatannya di kegiatan program kerja TMMD. Berkat dari seringnya sosialisasi dan rapat Koordinasi, serta Kedekatan kepada warga masyarakat, yang dilakukannya
beserta beberapa
Anggota satgas TMMD kodim 1206/PSB, dan warga masyarakat, sehingga sampai saat ini bisa dilihat dan dirasakan Kemanunggalannya.

“Kebersamaan antara TNI anggota Kodim 1206/ PSB, dan warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, bekerja bersama-sama, saling bahu membahu, senang susah ditanggung bersama,” katanya.

BACA JUGA:   Warga Sedih Melihat Kepergian Satgas TMMD Kodim 1206/PSB

“Dengan sukses TMMD Ke-110 Kodim 1206/ PSB itu akan menuju masyarakat sejahtera, adil dan merata,” tegas Danramil Jongkong Pelda Didik Riyono. (And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *