Pesan Dan SSK TMMD Ke 110 Kodim 1206/ PSB Kepada Prajurit

Pengkadan – Padatnya aktivitas kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1206/ PSB sebagai kegiatan program dari pelaksanaan TMMD, telah memberikan kesempatan anggota untuk mengabdi untuk negeri.
Anggota Satgas telah menerima instruksi dan arahan dari Komandan Kompi Satuan Setingkat Kompi (Danki SSK). Minggu, (14/03/2021).

“Saya selaku Danki SSK lapangan mengajak anggota Satgas semuanya untuk menyiapkan jiwa dan raga untuk bersama-sama mengabdikan diri kita untuk kepentingan warga masyarakat melalui program mulia dari TNI-AD khususnya Kodim 1206/ PSB dalam wadah Program TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 1206/ PSB ucap Letda Inf Eko Sutanto.

Pihaknya mengajak anggota satgas TMMD Regtas Ke-110 Kodim 1206/PSB bersama sama melaksanakan perintah untuk bekerja bahu-membahu bersama warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan dengan suasana yang saling gotong-royong.

BACA JUGA:   Kesibukan Personil Staf Teritorial Kodim, Menyiapkan Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

“Rilek dan santai tapi serius, dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pembangunan pengerjaan sasaran fisik ini bisa berjalan lancar, tepat guna dan tepat sasaran, yang nantinya bisa membawa guna dan manfaat yakni terwujudnya kelancaran aktivitas warga Desa Hulu Pengkadan tanpa ada kendala akibat dari kurangnya kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya,” pesannya. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *