Jelang Kunjungan Wasev Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Lakukan Pembersihan Posko

Pengkadan – Guna menyambut kunjungan Tim Wasev selaku tim pengawasan dan evaluasi (wasev) TMMd ke-110 diwilayah Kodim 1206/PSB posko TMMD lakukan berbagai persiapan. TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (15/03/2021)

Persiapan yang dilakukan mulai dari penyiapan administrasi dan juga masalah kebersihan sekitar posko guna memaksimalkan kunjungan Tim Wasev pada tanggal 16 Maret 2021.

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto dengan personil satgas TMMD menyiapkan semuanya secara maximal guna untuk kelancaran pada saat kunjungan Tim Wasev mendatang.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Bersama Masyarakat Terus Melaksanakan Perbaikan Jalan

”Jadi berbagai persiapan terus kita lakukan untuk mengantisipasi kunjungan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi dan sampai masalah kebersihan posko,”sebutnya.

Selain itu, Letnan Eko menambahkan kunjungan Tim Wasev ini merupakan suatu kehormatan karena dipilih sebagai salah satu satgas yang dikunjungi.

”Kita harus melakukan persiapan yang matang, karena ini juga merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi Tim Wasev dari pusat,”tutupnya”. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *